Anies Enggan Tanggapi Pertemuan Surya Paloh Dengan Prabowo

Anies Enggan Tanggapi Pertemuan Surya Paloh Dengan Prabowo

Anies Baswedan bersama Muhaimin Iskandar saat berburu takjil kemarin.-ist-

JAKARTA, DISWAY.ID - Calon presiden nomor urut 01, Anies Baswedan enggan mengomentari terkait pertemuan antara Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh dan Calon presiden terpilih, Prabowo Subianto.

Kepada media, mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengatakan bahwa tidak ada komentar maupun tanggapan apapun terkait pertemuan yang di lakukan di Nasdem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat, 22 Maret 2024.

"Enggak ada, enggak ada tanggapan," ujar Anies Baswedan saat ditemui awak media di Jalan Diponegoro 10, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, 22 Maret 2024.

BACA JUGA:Bertemu Surya Paloh, Prabowo Ajak Nasdem Gabung Koalisi Pemerintahan

Tidak hanya itu, bahkan dia juga tidak ingin menanggapi terkait tawaran Prabowo Subianto untuk Partai Nasdem terkait gabung dengan koalisi pemerintahan.

"Enggak ada tanggapan," kata Anies Baswedan.

Diketahui sebelumnya, Prabowo Subianto bersama rombongannya mendatangi markas Partai Nasdem untuk bersilaturahmi dengan Surya Paloh.

Hal tersebut dibenarkan langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai NasDem, Hermawi Taslim saat dikonfirmasi Disway.id, Jumat, 22 Maret 2024.

"Benar, pak Prabowo mau datang ber silaturahmi dengan pak Surya Paloh," kata Hermawi Taslim.

BACA JUGA:Surya Paloh Ucap Selamat ke Prabowo, Hasto: PDIP Tidak Akan Ikut Campur Tangan

Namun, dalam pertemuan itu, Prabowo mengaku bahwa dirinya telah menawarkan Partai Nasdem untuk bergabung dalam koalisi pemerintahan.

Dia mengatakan bahwa dirinya sudah mengajak Partai Nasdem melalui Surya Paloh untuk bergabung dalam koalisi pemerintahan.

"Saya selalu menawarkan, saya selalu mengajak," ujar Prabowo Subianto kepada awak media.

Akan tetapi, Surya Paloh mengatakan bahwa dirinya belom bisa memastikan dan menjawab ajakan dari Prabowo Subianto untuk bergabung dalam koalisi pemerintahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: