Sinopsis Film Conspiracy Theory, Aksi Mel Gibson Ajari Julia Robert Teori Konspirasi

Sinopsis Film Conspiracy Theory, Aksi Mel Gibson Ajari Julia Robert Teori Konspirasi

Sinopsis Film Conspiracy Theory-Duet akting Julia Roberts dan Mel Gibson-IMDB

BACA JUGA:Film Perjalanan Pembuktian Cinta yang Dibintangi Teuku Ryan Suami Ria Ricis Tembus 52 Ribu Penonton

Tak hanya menjadikannya sebagai hobi, Jerry juga secara aktif membuat berbagai teori konspirasi ke dalam sebuah tulisan dan menerbitkannya secara rutin melalui buletin.Jerry pun tertarik dengan seorang perempuan bernama Alice Sutton (Julia Roberts).

Alice merupakan seorang pengacara di pemerintahan. Jerry yang mengetahui latar belakang Alice, semakin tergila-gila pada perempuan itu.

Alice pun menerima Jerry dengan tangan terbuka karena kebaikan hati pria itu dalam menyelamatkan dirinya dari penjambretan.

Jerry mencoba untuk mengungkap konspirasi yang terjadi di lingkup pemerintahan. Hal tersebut membuatnya justru ditangkap dan harus menjalani tes psikotik.

Di bawah pengawasan Dr. Jonas (Patrick Stewart), Jerry bersikukuh bahwa terdapat konspirasi di dalam pemerintah.

Jerry pun mencoba untuk melarikan diri dan meminta bantuan dari Alice. Situasi tersebut membuat Jerry menghadapi sebuah ancaman yang nyata.

Selama pelarian itulah Jerry bertanya-tanya tentang konspirasi yang telah ditemukannya, Dikutip dari laman IMDb, di akhir cerita, Alice memimpin orang-orang FBI (yang sebenarnya bukan FBI tetapi dari "agen rahasia yang mengawasi lembaga-lembaga lain") namun kantor tersebut telah dibongkar seluruhnya. 

Alice mulai mencari Jerry. Dia menyadari bahwa detail mural besar Jerry ada di dekat rumah sakit jiwa dan pergi ke sana.

Dia menyuap petugas untuk menunjukkan kepadanya sayap yang tidak terpakai, menerobos pintu yang terkunci, dan menemukan Jerry setelah mendengar dia bernyanyi melalui saluran ventilasi.

BACA JUGA:Swifties! Film Taylor Swift Tayang Hari Ini, Disambut Instalasi Foto Keren yang Gak Kaleng-Kaleng

Alice memberi tahu Jerry bahwa dia mencintainya saat dia dibawa pergi dengan ambulans.

Beberapa waktu kemudian, Alice mengunjungi makam Jerry, meninggalkan pin serikatnya di atasnya, sebelum kembali menunggang kuda.

Saat dia pergi, Jerry, Lowry dan Flip mengawasinya. Jerry tidak diperbolehkan menghubunginya sampai mereka yakin telah mengumpulkan semua subjek Jonas lainnya.

Dia diam-diam memberi tahu dia bahwa dia masih hidup dengan menempatkan pin serikatnya di pelana kudanya dan film berakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: