Heru Budi Hartono dan Sejumlah Badan Usaha DKI Raih Penghargaan Top Pembina BUMD 2024

Heru Budi Hartono dan Sejumlah Badan Usaha DKI Raih Penghargaan Top Pembina BUMD 2024

Sejumlah BUMD Provinsi DKI Jakarta meraih penghargaan di Acara Top BUMD Awards 2024 yang digelar Rabu 20 Maret 2024 lalu. -Dok. Pemprov DKI Jakarta-

3. PT Transportasi Jakarta

TOP BUMD Awards 2024 Aneka Usaha Bintang 5, dengan TOP CEO BUMD 2024 Welfizon Yuza 

4. PT LRT Jakarta

TOP BUMD Awards 2024 Aneka Usaha Bintang 5, dengan TOP CEO BUMD 2024 Hendri Saputra.

5. PT Jakarta Tourisindo

TOP BUMD Awards 2024 Aneka Usaha Bintang 4, dengan TOP CEO BUMD 2024 Yunn Bali Mohammad Yusuf.

BACA JUGA:Dibuka Besok! Pemprov DKI Gelar Mudik Gratis ke 19 Daerah, Simak Jadwal dan Cara Pendaftarannya

Torehan positif itu juga ditanggapi Direktur Utama Jakarta Experience Board/PT Jakarta Tourisindo (Perseroda), Yunn Bali Mohammad Yusuf. Yunn mengatakan, pihaknya kembali meraih penghargaan sebagai TOP BUMD Awards 2024 kategori BUMD Aneka Usaha: Bintang 4 dengan TOP CEO BUMD Award 2024.

"Ini menjadi tahun keempat JXB mendapatkan penghargaan TOP BUMD Awards. Saya ucapkan selamat dan terima kasih atas kinerja rekan-rekan semua. Penghargaan ini merupakan ajang pembuktian bagi kinerja tim yang solid bahu-membahu untuk meningkatkan performa JXB pada tahun mendatang," katanya.  

Menurutnya, penghargaan TOP BUMD Awards 2024 ini juga menjadi energi dan semangat baru untuk terus memberikan kontribusi aktif bagi pariwisata Jakarta. 

BACA JUGA:Tarik Minat Wisatawan, Pemprov DKI Gandeng Stakeholder Siapkan Program Unggulan dan Paket Wisata Menarik

TOP BUMD Awards 2024 diselenggarakan untuk mendukung program dan kebijakan pemerintah dalam mempercepat peningkatan kinerja BUMD dalam membangun perekonomian di daerah. 

Sesi penjurian pada Penghargaan TOP BUMD Awards 2024 telah dilakukan secara ketat pada kurun waktu Januari hingga Februari lalu. Lebih dari 1.150 BUMD di seluruh Indonesia mengikuti ajang penghargaan ini.

TOP BUMD Awards 2024 merupakan kegiatan pembelajaran dan penghargaan BUMD terbesar di Indonesia, sebagai apresiasi kepada BUMD, CEO BUMD serta Pembina BUMD (Kepala Daerah) terbaik di seluruh Indonesia.

Adapun tema yang diangkat untuk tahun 2024 adalah ”Penguatan Tata Kelola dalam membangun Kinerja Bisnis dan Layanan BUMD". 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: