Bikin Momen Ngabuburit Makin Epic, Simak 3 Tips Ngonten Pakai Galaxy S24 Series

Bikin Momen Ngabuburit Makin Epic, Simak 3 Tips Ngonten Pakai Galaxy S24 Series

Tips ngonten ngabuburit epic menggunakan Samsung S24 series-Dok. Samsung-Dok. Samsung

Kamu dapat menggunakan teknik panning photography hanya dengan memanfaatkan fitur Night Mode pada Galaxy S24 Series yang dapat menghasilkan foto light trails layaknya menggunakan kamera profesional, sehingga hasil konten ambience saat berbuka puasa dapat lebih epic! 

Berikut cara membuat konten light trails dengan fitur Night Mode Galaxy S24 Series:

1. Buka aplikasi kamera dan pilih fitur Night Mode.

2. Cari objek dengan dikelilingi banyak cahaya, pastikan objek tersebut tidak bergerak.

3. Fokuskan kamera kepada objek tersebut dan kunci fokusnya dengan mengetuk dan menahan objek sampai lock focus berubah menjadi warna kuning.

4. Pilih durasi foto pada kanan bawah dan pilih ‘Max’ untuk mendapatkan hasil foto light trails yang epic, dan capture!

3. Poles Hasil Foto Momen Ngabuburit dan Berbuka dengan Photo Assist 

Setiap detail momen ngabuburit hingga berbuka puasa bersama juga bisa disempurnakan dengan lebih mudah pakai fitur Photo Assist. 

Kamu nggak perlu khawatir terganggu objek yang tidak diinginkan saat foto di keramaian karena kamu bisa langsung dihapus dengan fitur Object Eraser yang dilengkapi AI, sehingga hasil foto kamu lebih clean. 

Selain itu, kamu juga bisa memanfaatkan fitur Generative Edit untuk menciptakan komposisi foto yang lebih baik, mengatir kemiringan foto, menggeser objek, dan merapikan background.

“Mengambil foto dari objek yang bergerak saat momen berbuka puasa bareng teman dan keluarga tentunya cukup challenging karena momen tersebut bersifat genuine. Kita cenderung memotret momen dengan cepat tanpa memikirkan apakah hasil fotonya simetris ataupun apakah ada objek yang mengganggu ataupun tidak. Dengan Generative Edit, mengambil momen hangat di bulan Ramadan jadi seamless karena kita dapat mengedit hasil foto kita agar tetap simetris tanpa objek yang mengganggu, dan tanpa mengurangi kualitas fotonya” jelas Mada.

BACA JUGA:Siapkan Budget! Samsung Galaxy A35 dan A55 Siap Meluncur, Cek Harganya

BACA JUGA:Samsung Ungkap Keunggulan Exynos 2400 di Galaxy S24 dan S24

Ngonten ngabuburit  hingga berbuka bersama bisa makin epic dengan dukungan filter yang memungkinkan kamu untuk dapat  tone dan komposisi warna yang mewakili personality kamu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: