Bikin Momen Ngabuburit Makin Epic, Simak 3 Tips Ngonten Pakai Galaxy S24 Series

Bikin Momen Ngabuburit Makin Epic, Simak 3 Tips Ngonten Pakai Galaxy S24 Series

Tips ngonten ngabuburit epic menggunakan Samsung S24 series-Dok. Samsung-Dok. Samsung

JAKARTA, DISWAY.ID - Momen menanti waktu berbuka puasa sering dimanfaatkan untuk melakukan kegiatan yang bermanfaat dan produktif. 

Menurut Digital Creator Mada Riyanhadi,  momen ngabuburit jadi saat yang tepat untuk hunting konten menarik, karena menghadirkan hangatnya kebersamaan yang tercermin dari human portrait, suasana pemandangan lanskap kota yang hangat menjelang berbuka,  hingga berbagai foto portrait menu takjil yang hanya ditemui di bulan Ramadan

Agar konten ngabuburit Ramadan kali ini terlihat semakin epic, Mada Riyanhadi berbagi tips memanfaatkan fitur-fitur canggih yang ada di Galaxy S24 Series.

Buat kamu yang ingin hunting konten saat ngabuburit, berikut ini 3  tips yang bisa kamu explore pakai Galaxy S24 Series agar konten ngabuburit jadi lebih epic.

Check this out!

BACA JUGA:Rasakan Pengalaman Keunggulan Samsung S24 Ultra Dibandingkan S24+, Hanya Ada di Blibli

BACA JUGA:Kapan Samsung S24 Rilis? Simak Bocoran Tanggalnya, Bakal Debut di Markas Apple!

1. Eksplorasi Momen Kebersamaan Jelang Berbuka dengan Fitur Portrait

Momen berbuka puasa bersama keluarga dan teman menjadi momen hangat yang ditunggu-tunggu setiap tahunnya yang juga bikin kamu punya konten human portrait. 

Dengan cara berfokus pada satu objek utama, kamu bisa menciptakan foto candid yang epic. Berikut cara untuk mengabadikan momen hangat Ramadhan yang hanya bisa dilakukan pakai Galaxy S24 Series:

  • Gunakan mode kamera Portrait untuk memfokuskan objek, mem-blur noise dan latar belakang object.
  • Eksplor Zoom hingga dari 2x, 3x hingga 5x untuk mendapatkan kualitas foto yang jernih dan dramatis, atau biasa yang dikenal dengan istilah cinematic dan atur jarak untuk bikin foto lebih bercerita.
  • Fitur Portrait menghasilkan foto momen hangat saat berbuka puasa dengan blur yang smooth dan fokus objek yang tajam

Dengan kemampuan zoom hingga 5x, kamu bisa mengambil detail gesture orang yang kamu potret dari jarak jauh tanpa mengganggu aktivitasnya dan hasil foto jadi lebih natural.


Tips ngonten ngabuburit epic menggunakan Samsung S24 series-Dok. Samsung-Dok. Samsung

Salah satu tips yang dijelaskan oleh Mada bahwa saat mengambil konten human portrait, jangan khawatir  untuk mengambil sebanyak-banyaknya foto dengan berbagai angle, latar, hingga ekspresi terbaik dari objek yang kamu potret. 

Kamu juga bisa mengombinasikan mode kamera biasa dan fitur burst yang memungkinkan kamu mengambil banyak gambar dalam sekali jepretan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: