Mewah! Inul Daratista Bakal Gelar Pesta Ulang Tahun Anaknya Selama 3 Hari di Kampung

Mewah! Inul Daratista Bakal Gelar Pesta Ulang Tahun Anaknya Selama 3 Hari di Kampung

Pedangdut Inul Daratista bersama suaminya, mas Adam-X/@__anomali__-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Anak semata wayang pedangdut Inul Daratista, Yusuf Ivander Damares berulang tahun ke 15. Sebagai orang tua, Inul berencana akan memggelar pesta selama 3 hari.

Hal tersebut diungkapkan oleh Inul Daratista lewat video yang diunggah di akun media sosialnya. Adapun alasan pelantun 'Buaya Buntung' itu mengadakan pesta meriah lantaran ingin membuat warga di kampung halamannya bahagia.

BACA JUGA:Profil Dokter Terawan, Eks Menkes yang Tangani Prosedur DSA Inul Daratista dan Suami, Viral Gegara Terapi Cuci Otak

"Bismillah niatnya sih mau bikin seneng warga desa kampung saya, kalau ada rezeki bikin hiburan. Nggak apa-apa yaa, biar semua pada kecipratan seneng," tulis Inul dikutip Minggu 24 Maret 2024.

Lebih lanjut, Inul Daratista berharap dengan adanya pesta meriah, selain dapat membuat warga kampung juga bisa memajukan perekonomian masyarakat yang berjualan.

BACA JUGA:Bill Tagihan Terbongkar! Belanja Bulanan Inul Daratista di Ramayana Habiskan Duit 3 Digit

"Bisa lihat banyak hiburan gratis. Tukang parkir pada panen. Yang pada siap-siap jualan wis ancang-ancang tempat. Tukang becak, ojek dan lain-lain alat transportasi juga pada angen-angen dapat orderan banyak yang nonton seneng gratis," jelas Inul.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Inul Daratista (@inul.d)

Pelantun 'Arjunanya Buaya' itu menjelaskan nantinya pada acara pesta ulang tahun putra semata wayangnya, selain terdapat hiburan juga ada unsur agamanya dengan dakwah.

BACA JUGA:Terungkap Biaya Prosedur DSA dengan Dokter Terawan, Mau Coba Kayak Inul dan Suami?

Istri Adam Suseno itu mengaku saat ini sedang megurus perizinan untuk menggelar acara tersebut.

"Maklum kampung ku sepi hiburan,ada wargane sing sukses jadi wajiblah ngajakin keluarga besar kampunge melu seneng. InsyaAllah dibulan ini 17-18-19 MEI 2024. Syukuran ananda berlangsung 3 hari. Di lapangan kejapanan," tulis Inul.

"Kami (saya dan panitia) lagi urus semua. Saat ini untuk segala keperluan dan perijinan semoga dilancarkan. amin," tutup Inul.

(Hasyim Ashari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: