JDM Funday Mandalika 2024, Gelaran Time Attack Terbesar Siap Digelar di Sirkuit Mandalika

JDM Funday Mandalika 2024, Gelaran Time Attack Terbesar Siap Digelar di Sirkuit Mandalika

JDM Funday Mandalika 2024, Gelaran Time Attack Terbesar Siap Digelar di Sirkuit Mandalika-JDM-

JAKARTA, DISWAY.ID-- JDM Run, sebagai komunitas mobil sport JDM (Japanese Domestic Market) terbesar di Indonesia, akan kembali menyelenggarakan JDM Funday vol.2 dengan tema JDM Funday Mandalika 2024. 

Acara ini akan diselenggarakan di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

BACA JUGA:Seri Perdana Kejurnas Mandalika Racing Series 2024 Sukses Digelar, Balapan Makin Seru Diguyur Hujan

Setelah kesuksesan JDM Funday di Sentul International Circuit enam tahun yang lalu, JDM Run kembali menggelar kegiatan Time Attack yang dikhususkan untuk para pencinta mobil sport Jepang. 

Sebanyak 85 mobil Jepang performa tinggi dari seluruh Indonesia akan hadir di Pertamina Mandalika International Circuit untuk bersaing dalam kompetisi Time Attack. 

Kegiatan ini merupakan proyek uji coba pertama di Mandalika bagi JDM Run, dimana keberhasilan acara ini akan menentukan seri-seri Time Attack berikutnya.

BACA JUGA:5 Pembalap AHRT Siap Tempur di Kejurnas Mandalika Racing Series

Kehadiran kendaraan-kendaraan berorientasi performa sebagaimana telah dihadirkan oleh Subaru Indonesia (PT. Plaza Auto Mega) dengan line-up WRX dan BRZ, Honda Civic Type-R, serta Toyota GR Yaris dan GR Corolla menunjukkan permintaan yang tinggi dari pasar terhadap kendaraan-kendaraan tersebut. 

Hal ini menjadi indikator kuat bahwa minat masyarakat terhadap mobil-mobil performa tinggi semakin meningkat. 

Sebagai komunitas JDM terbesar di Indonesia, JDM Run bertekad untuk menyediakan wadah bagi para penggemar untuk mendapatkan pelatihan dan pengalaman dalam Performance Driving, sekaligus menguji kemampuan kendaraan masing-masing dalam kompetisi yang mengutamakan unsur keselamatan dan keseruan.

BACA JUGA:Harga Tiket MotoGP Mandalika 2024 Sudah Diumumkan, Paling Murah Cuma Rp 700 Ribu!

Format Time Attack yang dihadirkan oleh JDM Run melalui JDM Funday telah disusun sedemikian rupa sehingga ramah bagi peserta yang belum memiliki pengalaman balap mobil, namun tetap menantang bagi peserta yang sudah berpengalaman. 

Setiap peserta akan dikelompokkan berdasarkan tingkat pengalaman dalam berkendara dan jenis kendaraan yang digunakan. Peserta akan dibagi menjadi tiga kategori berdasarkan pengalaman, yaitu Non-Experienced, Experienced, dan Pro. 


JDM Run bertekad untuk menyediakan wadah bagi para penggemar untuk mendapatkan pelatihan dan pengalaman dalam Performance Driving-JDM-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: