JDM Funday Mandalika 2024, Gelaran Time Attack Terbesar Siap Digelar di Sirkuit Mandalika

JDM Funday Mandalika 2024, Gelaran Time Attack Terbesar Siap Digelar di Sirkuit Mandalika

JDM Funday Mandalika 2024, Gelaran Time Attack Terbesar Siap Digelar di Sirkuit Mandalika-JDM-

Sedangkan untuk kendaraan, akan dibagi menjadi tiga kelas, yaitu Standard Class, Street Class, dan Race Class. Dengan pembagian ini, setiap peserta akan memiliki kesempatan untuk bersaing dalam kelompok yang sesuai dengan kemampuan mereka, sehingga menciptakan kompetisi yang adil dan menarik.

“Melalui pembagian kelas tersebut, setiap peserta diharapkan dapat merasakan keseruan yang sama walau kemampuan berkendara maupun spesifikasi kendaraan mereka berbeda-beda, karena pada hakikatnya masing-masing peserta akan berjuang untuk menorehkan catatan waktu terbaik mereka sendiri (Personal Best Lap),” ujar Ketua Pelaksana JDM Funday Mandalika 2024 Yahya Adi Nugroho dalam press conference JDM Funday Mandalika 2024, Minggu 24 Maret 2024.

BACA JUGA:Dukung Kejurnas Mandalika Racing Series 2024, Pikoli Oil Siapkan Produk Khusus

Acara JDM Funday Mandalika 2024 berhasil terselenggara berkat dukungan yang luar biasa dari berbagai pihak. Subaru Indonesia turut berperan sebagai Official Technical Partner, memberikan kontribusi yang sangat berharga dalam kesuksesan acara ini. 

Selain itu, dukungan dari sejumlah sponsor lainnya juga tidak kalah pentingnya, antara lain APM Autobacs, Belkote, R-Club, Engine+, Dixcel, GT Radial, SM Motorsport, Teckwrap, Sun Fireworks, Gorilla flava, Goodrides, dan Garage One. 

“Subaru Indonesia (PT Plaza Auto Mega) ingin memastikan pelanggan dapat menikmati Core Technology Subaru dengan rasa aman dan nyaman, sesuai dengan brand vision Subaru yaitu Enjoyment and Peace of Mind,” ungkap Ismail Ashlan, General Manager Marketing & PR Subaru Indonesia.

Selain itu terdapat 2 pilar kegiatan yang mewakili produk kami yaitu Outdoor Adventure dan Motorsport,” tambahnya.

BACA JUGA:Antusias Meningkat, Kejurnas Balap Motor Mandalika Racing Series 2024 Digelar 5 Putaran

“Karena itu melihat jumlah peserta dari Subaru Indonesia Club yang cukup banyak di JDM Funday Mandalika 2024 ini, kami ingin mendukung pelanggan kami dengan dukungan teknis dan pengalaman menjalankan kegiatan Motorsport,” terangnya.

“Selain itu, kami percaya format Time Attack yang digunakan dapat mengakomodasi semua driver dan kendaraan untuk eksplor kemampuan kendaraanya dengan tingkat Safety yang cukup terjaga,” sambungnya.

Kerjasama antara JDM Run, InJourney Tourism Development Corporation (ITDC) dan Mandalika Grand Prix Association (MGPA) merupakan faktor kunci dalam memastikan kesuksesan persiapan, promosi, dan penyelenggaraan JDM Funday Mandalika 2024. 

Kolaborasi ini menunjukkan komitmen bersama untuk menghadirkan acara yang berkualitas dan berkesan bagi semua pihak yang terlibat.

BACA JUGA:Akhirnya Valentino Rossi akan Kunjungi Sirkuit Mandalika, Kapan?

Direktur Operasi ITDC Troy Warokka mengatakan, “ITDC mendukung penuh semua program aktivasi olahraga otomotif di sirkuit Pertamina Mandalika karena dengan ada nya beragam aktivasi di sirkuit maka juga akan memberikan dampak positif untuk ekonomi NTB utamanya sektor pariwisata.”

“Kami mengucapkan terima kasih kepada BUMN, Injourney, ITDC, MGPA, Angkasa Pura, Ikatan Motor Indonesia, dan instansi-instansi terkait lainnya atas dukungan serta kepercayaan mereka terhadap terselenggaranya JDM Funday Mandalika 2024 pada tanggal 28 April hingga 1 Mei mendatang,” uca Troy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: