Link Live Streaming MotoGP Portugal 2024, Duel Ketat Para Pembalap Ducati vs Aprilia dan KTM

Link Live Streaming MotoGP Portugal 2024, Duel Ketat Para Pembalap Ducati vs Aprilia dan KTM

Jadwal Lengkap MotoGP Portugal 2024, Trek Andalan Pecco Bagnaia dan Fabio Quaratararo-X/@matoxley-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Jadawal MotoGP 2024 seri Portugal siap digelar di sirkuit Portimao pada pekan ini, Minggu 24 Maret 2024.

MotoGP Portugal 2024 ini juga disiarkan langsung di televisi nasional Trans7 yang link live streamingnya akan dijelaskan pada artikel ini.

BACA JUGA:Klasemen Sementara Pembalap, Konstruktor dan Tim MotoGP 2024 Usai Maverick Vinales Merajai Sprint Race

Pada starting grid MotoGP Portugal 2024, Enea Bastianini (Ducati Lenovo) akan start paling depan disusul oleh Maverick Vinales (Aprilia Racing) di posisi 2 dan Jorge Martin (Pramac Ducati) di posisi 3.

Sebelumnya pada sesi Sprint Race, Maverick Vinales berhasil menjadi yang tercepat kemudian Jorge Martin di posisi 2 dan Marc Marquez (Gresini Ducati) di posisi 3.

BACA JUGA:Hasil Sprint Race MotoGP Portugal 2024: Maverick Vinales Juara, Marc Marquez Kedua Disusul Jorge Martin

Bagi Marquez ini merupakan podium perdananya selama bergabung menggunakan motor Ducati pada MotoGP 2024.

Balap balapan MotoGP Portugal 2024 ini, kejutan juga bakal datang dari rookie musim ini, yaitu Pedro Acosta (Red Bull GASGAS Tech3), pembalap berusia 19 tahun ini cukup impresif dan menarik banyak perhatian para pencinta MotoGP.


Pedro Acosta, pembalap Red Bull GASGAS Tech3-MotoGP-

Bahkan sang legenda MotoGP, Valentino Rossi memberikan pesan teks langsung memuji penampilan Pedro Acosta usai balap di MotoGP Qatar beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Duo Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo dan Alex Rins yang pada sesi Free Practice berhasil mendapay performa terbaik dengan langsung lolos di Q2.

BACA JUGA:Marc Marquez Is Back! Jadi yang Tercepat di FP1 MotoGP Portugal 2024

Tentunya duo Yamaha yang akan start dari posisi 9 dan 11 ini diharapkan bisa memberikan persaingan sengit pada MotoGP Portugal 2024.

Untuk menyaksikan langsung MotoGP Portugal 2024 di sirkuit Portimao ini Anda bisa menyaksikannya secara streaming di link berikut ini (klik di sini).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: