Ini Dia Nasabah Loyal Pegadaian, Pemenang Beli Emas Bonus Mobil

Ini Dia Nasabah Loyal Pegadaian, Pemenang Beli Emas Bonus Mobil

Ini Dia Nasabah Loyal Pegadaian, Pemenang Beli Emas Bonus Mobil-Pegadaian-

JAKARTA, DISWAY.ID--  PT Pegadaian Kanwil X Jawa Barat menyerahkan reward satu unit mobil Brio Satya kepada nasabah program Mulia Pegadaian, yang merupakan produk pembelian emas secara angsuran. 

Hadiah tersebut diserahkan di Kantor Pegadaian Area Bandung 1, Kota Bandung, pada Sabtu 23 Maret 2024.

BACA JUGA:Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Bagaimana tidak, nasabah bernama Kiki Herlina membeli Logam Emas 24 karat dalam jumlah besar, sehingga kiki mendapatkan apresiasi secara langsung. 

Penyerahan hadiah dilakukan oleh Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Kanwil X Jawa Barat Maryono, didampingi Vice President PT Pegadaian Kantor Area Bandung 1 Suhadi.

BACA JUGA:Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah di Rest Area Tol Trans Sumatera

Maryono mengatakan, Pegadaian memberikan berbagai pilihan produk investasi logam emas 24 karat, baik melalui Tabungan Emas Pegadaian, maupun dengan cara pembelian emas fisik secara tunai, angsuran, kolektif (kelompok), ataupun arisan. 

“Pegadaian punya beragam produk investasi emas. Cicil emas adalah salah satu cara pembelian emas fisik yang mempermudah dan meringankan nasabah," ujar Maryono.

"Tidak perlu mengumpulkan sejumlah uang tunai, nasabah dapat mengangsur sesuai dengan budget yang dimiliki dan disepakati di awal transaksi," tambahnya.

BACA JUGA:Butuh Dana Cepat Buat Usaha? Ajukan Pinjaman KUR Pegadaian Aja, Cek Syaratnya

"Kami memberikan reward ini sebagai apresiasi terhadap nasabah yang telah berinvestasi emas melalui Pegadaian, sekaligus sebagai wujud dukungan kami terhadap program pemerintah menuju Indonesia Emas,” jelas Maryono dalam keterangannya, Senin 25 Maret 2024.

Sementara itu, peraih reward mobil Brio ⁠Kiki Herlina mengaku selain untuk berinvestasi, emas juga sangat likuid, sehingga bisa menjadi solusi dana darurat baik dengan cara dijual ataupun digadaikan lagi di Pegadaian

“Kapanpun kita membutuhkan dana, emas bisa langsung digunakan. Apalagi bagi pengusaha seperti saya, sewaktu-waktu butuh uang cepat untuk modal usaha,” jelas Kiki yang merupakan pemilik usaha fesyen muslim itu.

BACA JUGA:Lulusan IT Mari Merapat! Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: