Indonesia Bobol Gawang Vietnam 2-0 di Babak Pertama

Indonesia Bobol Gawang Vietnam 2-0 di Babak Pertama

Timnas Indonesia bekuk timnas Vietnam 1-0 pada kualifikasi Piala Dunia 2026 di GBK,Kamis, 21 Maret 2024-pssi-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup F mempertemukan Indonesia Melawan Vietnam di Stadion My Dinh

Pertandingan sengit terjadi sejak peluit ditiupkan, Timmas Indonesia langsung menancap gas sejak peluit ditiup. 

BACA JUGA:4 Pemain Timas Absen Saat Indonesia Vs Vietnam Putaran 2 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup F, Berikut Prediksi Susunan Pemain

Indonesia memulai penyerangan lewat sisi kiri timnas Vietnam, pada menit ke-9 Tendangan pojok dari Thom Haye berhasil di sambut dengan tandukan Jay Idzes yang membuat skor berubah menjadi 1-0.

Vietnam tidak tinggal diam, mereka berusaha untuk menerobos pertahanan Merah Putih. Tetapi, serangan merekapun selalu dipatahkan oleh pemain bertahan Indonesia. 

Pada menit ke-15, Jay mendapatkan ksrtu kuning karena menarik pemain Vietnam yang hendak menyerang dari sayap kiri. 

BACA JUGA:Jelang Lawan Vietnam, Sumardji Beberkan Beberapa Pemain Timnas Indonesia Masih Demam

Pada menit ke-22, Ragnar menambahkan skor lewat sisi kiri Indonesia dengan menggocek dua sampai tiga pemain layaknya lionel messi yang menendang memakai kaki kiri, skor menjadi 2-0.

Walaupun Thom dan Ragnar pertama kali debut bersama dengan Garuda, mereka bermain seprrti sudah mengenal lama pada para pemain Indonesia. 

Pada menit ke-27 Vu Van Thanh berhasil mengumpan yang tidak terjaga kepada Nguyen Tien Linh lewat sudut kanan Indonesia, alhasil tendangan tersebut hampir mengarah ke gawang Ernado yang mengahsilkan tendangan gawang untuk Indonesia. 

BACA JUGA:Piaggio Indonesia Ajak Wartawan 'Ride and Share', Jemput Berkah dan Kebaikan Ramadan

Pada menit ke-32 tenadangan bebas dari Khuat Van Khang hampir merobek gawang Indonesia, berhasil Ernado memukul bola tersebut menghasilkan tendangan pojok. 

pada menit ke-34 Kanpten Indonesia, Asnawi mangkualam menjegal Kuat Van Khang mendapatkan hadiah kartu kuning, Bui Hoang Viet Ahn Timnas Vietnam juga mendapatkan kartu kuning. Karna protes yang berlebihan kepada wasit. 

Walaupun timnas Indonesia unggul, Vietnam tidak mau tinggal diam dan berusaha untuk mengecilkan ketinggalannya. Sayangnya, pertahanan Indonesia tetap kokoh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: