Lesehan Enduro Temani Pemudik di Momen Idul Fitri 2024, Tersedia di 5 Lokasi

Lesehan Enduro Temani Pemudik di Momen Idul Fitri 2024, Tersedia di 5 Lokasi

Lesehan Enduro kembali hadir di sejumlah titik jalur mudik untuk melayani tiap pemudik yang hendak beristirahat-Dok. Pertamina Lubricants-

BACA JUGA:Pertamina Lubricants Kembali Meriahkan MotoGP Mandalika Tahun Ini

Rifqi mengatakan, di tahun ke-17 ini pihaknya turut mendengar berbagai cerita pemudik yang memanfaatkan kehadiran Lesehan Enduro di setiap perjalanan.

“Kami bangga dapat turut mendengar dan merasakan suka cita serta lika liku kisah perjalanan para pemudik di Lesehan Enduro selama 17 tahun lamanya. Energi kebersamaan kami dengan masyarakat sangat terasa. Bagi kami, Lesehan Enduro lebih daripada tempat beristirahat, tetapi juga sebagai tempat berbagi kebahagiaan menuju hari kemenangan,” kata Rifqi.

Festival Ganti Oli

Selama periode 10 Maret–9 April 2024, Festival Ganti Oli dapat ditemukan di 783 bengkel/outlet di 16 kota diseluruh Indonesia dengan potongan harga Rp. 50.000 untuk produk 4W Pertamina Fastron Series, Rp. 10.000 untuk produk 2W Pertamina Enduro Series (kecuali Enduro Matic Gear) dan Rp. 30.000 untuk Pertamina Meditran Series. 

“Festival Ganti Oli bertujuan untuk mendekatkan produk kami dengan konsumen sekaligus meningkatkan loyalitas di momen Ramadhan dan Idul Fitri. Kami berharap festival ini dapat memfasilitasi konsumen untuk melakukan persiapan mudik dengan optimal,” tutur Rifqi.

Selain itu, Pertamina Lubricants juga menyapa para pelanggan di lebih dari 70 SPBU Pertamina di seluruh Indonesia dengan program bagi-bagi Takjil gratis setiap minggunya sejak 11 Maret hingga 6 April 2024 nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: