Sewa Lapangan JIS Diskon 25% Selama Bulan Ramadhan

Sewa Lapangan JIS Diskon 25% Selama Bulan Ramadhan

Sewa Lapangan di JIS Diskon 25% Selama Bulan Ramadhan.-tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Selama Ramadhan 1445 Hijriah penyewaan lapangan latihan Jakarta International Stadium (JIS) mendapatkan potongan harga hingga 25%.

Harga khusus tersebut berlaku pada jadwal penyewaan jam 21.00-23.00 WIB, baik untuk lapangan latih JIS 1&2. Periode booking harga khusus itu berlangsung mulai 18 Maret sd 31 Maret 2025 untuk jadwal utama mulai tanggal 21 Maret sd 7 April 2024.

PT Jakarta Propertindo (Perseroda) (Jakpro) selaku pengelola JIS bekerja sama dengan portal gelora.id untuk pemesanan penggunaan dua lapangan latihan di Jakarta International Stadium (JIS). 

BACA JUGA: Dito Ariotedjo Angkat Bicara Soal Kondisi Rumput GBK Seusai Pertandingan Indonesia vs Vietnam

Saat ini, waktu operasional lapangan latih yang tersedia adalah hari Kamis, Jumat, Sabtu dan Minggu dimulai dari pukul 06.00 WIB dan untuk pemesanan terakhir adalah pukul 19.0021.00 WIB pada jam operasional reguler. 

Selain hari tersebut lapangan latih JIS tidak beroperasi untuk umum karena akan dilakukan perawatan rumput lapangan dan fasilitas sekitarnya guna memastikan konsistensi kondisi rumput yang optimal untuk digunakan kembali. 

Jakarta International Stadium memiliki dua lapangan latih berstandar FIFA. Dengan penggunaan rumput 95% komposisi rumput natural (zoysia matrella) dan 5% rumput sintetis (Limonta). 

Selain itu, untuk menunjang pemain dalam berlatih, Lapangan latih JIS juga memiliki beberapa fasilitas antara lain ada locker room / ruang ganti pemain, sebanyak 4 ruangan yang masing - masing memiliki 23 loker di dalamnya yang dilengkapi dengan pendingin ruangan (AC), wastafel, kamar mandi dan toilet.  

BACA JUGA: Perjalanan Cinta Harvey Moeis dan Sandra Dewi, Sang Suami Kini Terseret Kasus Korupsi PT Timah

Di area FOP lapangan latihan, juga tersedia lampu penerangan untuk bermain di malam hari yang juga berstandar FIFA. Selain fasilitas – fasilitas tersebut, lapangan latih JIS juga memiliki fasilitas lain di antaranya dua ruang serbaguna yang berada di sebelah Selatan dan Utara, juga terdapat tribun di area lapangan latih yang ramah terhadap difabel.  

Setiap penyewa mendapatkan fasilitas peminjaman handuk untuk digunakan di area lapangan latih dan dikembalikan pada saat pemakaian lapangan selesai. Berikut fasilitas tambahan yang didapat oleh penyewa lapangan:  

1.Ruang ganti gratis  

2.Handuk untuk penggunaan di tempat  

3.Dekker  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: