Indonesia Tuan Rumah 10th World Water Forum 18-25 2024 di Bali

Indonesia Tuan Rumah 10th World Water Forum 18-25 2024 di Bali

Indonesia Siap Jadi Tuan Rumah pada Ajang 10th World Water Forum pada Mei 2024 di Bali yg dihadiri oleh 172 negara. -Bianca-

“Nantinya disini akan ada pakar dari belahan dunia yg akan membicarakan. Nantinya ada 280 sesi. Sesi itu adalah diskusi dalam waktu 90 menit.,” jelas Rizal.

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris Deputi Bidang Koordinasi Pengelolaan Lingkungan dan Kehutanan Kemenko Marves Dirhansyah Kombul menegaskan akan pentingnya air bersih. Jika kehilangan air sama saja kehilangan kehidupan.

Pihak Kementerian Komunikasi dan Informatika mengumumkan aktris Cinta Laura Khiel sebagai Communications Ambassador atau duta 10th World Water Forum.

Menurutnya forum seperti ini sangat dibutuhkan agar masyarakat terutama generasi muda mengerti bahwa banyak sekali Langkah-langkah mudah yang dapat diambil dalam keseharian untuk mencegah masalah air bersih.

“Saya sangat bersyukur menjadi Communications Ambassador di 10th World Water Forum. Kadang kita sebagai manusia lupa bahwa air menjadi kebutuhan dasar manusia untuk hidup,” ungkap Cinta. (Ayu Novita)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: