Sambut Hari Raya dengan Koleksi Parfum dari Oriflame, Bikin Makin Percaya Diri!

Sambut Hari Raya dengan Koleksi Parfum dari Oriflame, Bikin Makin Percaya Diri!

Sambut hari raya dengan koleksi parfum dari Oriflame, bikin makin percaya diri!-Dok. Oriflame-Dok. Oriflame

JAKARTA, DISWAY.ID - Siapa sih, yang gak mau tampil maksimal di momen Lebaran?

Menjelang Hari Raya, berbagai persiapan kerap dilakukan untuk menyambut momen spesial bertemu dan berkumpul bersama keluarga dan orang-orang terkasih.

Sama seperti pentingnya mempersiapkan outfit Hari Raya, hal yang turut menunjang penampilan adalah penggunaan wewangian yang merepresentasikan kepribadian. 

Selain karena wewangian dapat meningkatkan kebahagiaan, rasa percaya diri, membuat tampilan semakin menarik dan memesona, serta dapat membangkitkan memori, penggunaan parfum yang tepat akan melengkapi keseluruhan tampilanmu.

BACA JUGA:Langsung 'Sold Out', Perusahaan Ini Keluarkan Parfum Aroma Kentang Goreng

BACA JUGA:Tips Pakai Parfum ala Putri Marino agar Awet dan Wangi Seharian, Sang Artis Lakukan 'Ritual' Ini!

Putri Marino, Fragrance Brand Ambassador Oriflame Indonesia mengatakan, “Parfum bukan hanya tentang aroma yang memikat, tetapi juga menjadi cerminan diri yang membangkitkan ingatan tentang sebuah momen atau apa yang sedang kita rayakan. Di momen Hari Raya, ketika kita berkumpul dengan keluarga tercinta, pilihan wewangian yang tepat akan meningkatkan mood dan menghadirkan kesan tak terlupakan. Aku percaya setiap aroma memiliki cerita, untuk itu pilihlah parfum yang sesuai dengan kepribadianmu agar momen bersama keluarga menjadi tidak terlupakan.”

Beragam pilihan aroma, dari yang manis dan hangat hingga segar dan ceria, hadir dalam rangkaian wewangian Oriflame yang dapat dipadu padankan dengan kepribadianmu. 

Menyambut Ramadan, Oriflame Indonesia juga menghadirkan rangkaian gift set berisikan wewangian yang eksklusif dan dapat dipilih sebagai hadiah untuk orang terkasih.

BACA JUGA:Tampil Gaya di Hari Raya, Ini 7 Tren Warna Baju Lebaran 2024, Bikin Makin Kece!

BACA JUGA:5 Resep Kue Lebaran Tanpa Oven, Enak dan Mudah Dibuat, Wajib Coba!

"Rayakan keindahan berbagi di momen Ramadan dengan rangkaian pilihan gift set dari Oriflame. Hal ini sejalan dengan kampanye Reach Your Happy Place yang kami gaungkan, dimana Oriflame berkomitmen untuk membantu setiap orang meraih kebahagian versinya sendiri, apapun bentuknya itu, termasuk mewujudkan kebutuhan akan penampilan yang lebih optimal hingga mendukung kebahagian individu dalam berbagi dengan orang terkasih. Kami akan terus menginspirasi, berinovasi, dan membantu setiap orang menemukan jalan meraih kebahagiannya,” ungkap Patricia Patty, Marketing Director Oriflame Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: