5 Film Disney dengan OST Ikonik Paling Seru Cocok untuk Ngabuburit

5 Film Disney dengan OST Ikonik Paling Seru Cocok untuk Ngabuburit

Film Disney-Aladin menjadi salah satu film Disney dengan OST ikonik-Disney+ Hotstar

2. “Reflection” - “Mulan”

Original soundtrack dari film animasi “Mulan” ini dinyanyikan oleh Christina Aguilera, dan dipopulerkan kembali melalui kolaborasi para penyanyi wanita populer Indonesia yaitu Yura Yunita, SIVIA, Agatha Pricilla, serta Nadin Amizah.

Film yang dirilis pada tahun 1998 ini menceritakan seorang gadis bernama Mulan yang rela menyamar sebagai laki-laki agar bisa pergi berperang demi menggantikan ayahnya.

Karakternya yang begitu kuat mampu menginspirasi para penontonnya agar selalu berani melawan segala rintangan.

“Mulan” juga hadir dalam versi live-action pada tahun 2020, dibintangi oleh Liu Yifei, Donnie Yen, dan Gong Li.

BACA JUGA:Kompolnas Minta Polri Pantau Polemik Film Kiblat di Masyarakat

3. “Part of Your World” - “The Little Mermaid”

“Part of Your World” adalah salah satu soundtrack ikonik dari film animasi “The Little Mermaid” yang dibawakan oleh Jodi Benson.

Dirilis pada tahun 1989, film “The Little Mermaid” menceritakan tentang seorang putri duyung cantik bernama Ariel yang memiliki rasa ingin tahu lebih akan dunia di atas laut, hingga akhirnya ia jatuh cinta pada seorang manusia.

Film ini juga hadir dalam versi live-action yang dirilis pada tahun 2023. Versi live-action menghadirkan aktris Halle Bailey sebagai pemeran utama, yang juga menyanyikan kembali lagu “Part of Your World” untuk film ini.

BACA JUGA:Sinopsis Film Kiblat yang Dibintangi Ria Ricis, Heboh Terancam Dibokot MUI

4. “We're All In This Together” - “High School Musical”

Lagu ikonik dari “High School Musical” ini menjadi lagu penutup yang menunjukkan kebersamaan para siswa East High School setelah pertandingan basket Wildcats pada season pertamanya.

Lagu ini dibawakan oleh pemain dari film serialnya, yaitu Zac Efron, Vanessa Hudgens, Lucas Grabeel, dan Ashley Tisdale.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disney+ hotstar