5 Film Disney dengan OST Ikonik Paling Seru Cocok untuk Ngabuburit

5 Film Disney dengan OST Ikonik Paling Seru Cocok untuk Ngabuburit

Film Disney-Aladin menjadi salah satu film Disney dengan OST ikonik-Disney+ Hotstar

“High School Musical” tayang pada tahun 2006; mengisahkan tentang kapten basket Troy Bolton (Zac Efron) saat ia bertemu murid baru bernama Gabriella Montez (Vanessa Hudgens), yang pandai dalam matematika dan sains.

Keduanya mendapatkan kesempatan untuk bergabung menjadi pemeran utama di acara musikal sekolahnya, namun mereka harus melawan diva Sharpay Evans (Ashley Tisdale) dan saudara kembarnya, Ryan (Lucas Grabeel) yang berusaha untuk mengambil peran tersebut.

BACA JUGA:Ustadz Hilmi Firdausi Sebut Film Horor Semacam 'Kiblat' Tidak Mendidik: Bikin Takut Sholat!

5. “The Climb” - “Hannah Montana: The Movie”

Dinyanyikan oleh Miley Cyrus dalam “Hannah Montana: The Movie”, “The Climb” menjadi salah satu lagu ikonik pada film tersebut.

Tayang pada tahun 2009, “Hannah Montana: The Movie” mengisahkan seorang gadis bernama Miley Stewart (Miley Cyrus) yang menjalani kehidupan ganda menjadi seorang gadis remaja pada umumnya dan juga penyanyi pop terkenal bernama Hannah Montana.

Ketika popularitasnya melonjak, kehidupan Miley sebagai remaja biasa pun menjadi terancam. Membuat sang ayah berusaha memberikan pelajaran dengan mengajaknya kembali ke rumah di kota Crowley Corners, Tennessee. Lagu “The Climb” ini pun menggambarkan bagaimana ia berani untuk mencari jati diri melalui berbagai tantangan. 

Saksikan film “Aladdin”, “Mulan”, “The Little Mermaid”, “High School Musical”, dan “Hannah Montana: The Movie” secara eksklusif di Disney+ Hotstar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disney+ hotstar