Intip Fasilitas Ciamik Kereta Eksekutif, New Generation Argo Bromo Anggrek Beroperasi Mulai Hari Ini

Intip Fasilitas Ciamik Kereta Eksekutif, New Generation Argo Bromo Anggrek Beroperasi Mulai Hari Ini

Beroperasi Mulai Hari Ini, Berikut Fasilitas Ciamik Kereta Eksekutif New Generation Argo Bromo Anggrek-disway.id/Sabrina Hutajulu-

Sehingga tingkat keamanan lebih tinggi, membantu mengurangi masuknya panas berlebih dan sinar UV ke dalam ruangan, serta mereduksi kebisingan lebih baik.

Untuk kebutuhan mengisi daya gawai pelanggan, KAI menambah USB charger port pada masing-masing kursi, di samping stop kontak yang telah tersedia di dinding kereta.

BACA JUGA:Mau Duduk di Kursi Kereta Api Kelas Ekonomi yang Tidak Hadap Belakang? Ini Triknya

BACA JUGA:Viral! 4 Kereta Api Mudik Dilengkapi Fasilitas Mewah, Ada Kursi Pijat hingga Toilet Sensor

Adanya tambahan fasilitas pengisian daya tersebut membuat penumpang dapat terus menggunakan perangkat HP, laptop, dan smartwatch mereka tanpa khawatir kehabisan daya, sesuai dengan kebutuhan modern.

“ Keunggulan lain pada Kereta Eksekutif New Generation yaitu pada toilet dimana tersedia keran di bagian bawah untuk membasuh kaki saat wudhu. Khusus di toilet wanita, KAI menambah meja lipat yang berfungsi untuk dudukan mengganti popok bayi,” ungkap Joni.

Kereta Makan di rangkaian New Generation ini juga turut diperbarui menjadi lebih mewah dengan interior dan furnitur premium.

Kereta Makan tersebut didominasi sentuhan kayu serta kursi makan yang lebih empuk dan lembut. PIDS yang sama juga tersedia di Kereta Makan.

BACA JUGA:Heboh! Ratusan Pelamar Rela Desak-Desakan 'Walk in Interview' di KAI Services Demi Mencuci Kereta Api

BACA JUGA:Tiket KA Lebaran 2024 Terjual Hampir 1,2 Juta Tiket, 48 Kereta Api Tambahan Disiapkan

“ Upgrade kenyamanan kereta yang sedang KAI lakukan ini merupakan bagian dari komitmen guna mewujudkan "Mudik Ceria Penuh Makna" pada masa angkutan Lebaran 2024," tutup Joni Martinus.

(Sabrina Hutajulu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: