Heboh! Ratusan Pelamar Rela Desak-Desakan 'Walk in Interview' di KAI Services Demi Mencuci Kereta Api

Heboh! Ratusan Pelamar Rela Desak-Desakan 'Walk in Interview' di KAI Services Demi Mencuci Kereta Api

Heboh! Ratusan Pelamar Rela Desak-Desakan 'Walk in Interview' di KAI Services Demi Mencuci Kereta Api-Tangkapan Layar/merekamjakarta-

JAKARTA, DISWAY.ID - Video yang bernarasi memperlihatkan calon pelamar PT KAI Service berdesak-desakan,  saat akan interview kerja di Jalan Anyer No 1, Menteng, Jakarta Pusat.

Video yang diunggah salah satu akun Instagam@merekamJakarta, memperlihatkan ratusan calon pelamar berdesak-desakan, demi mendapatkan pekerjaan mencuci kereta api Cuker dan driver.

Dalam unggahan video menyebutkan suasana Walk in Interview PT KAI Services di Menteng.

BACA JUGA:Rusuh, 4 Remaja di Makassar Ditangkap Usai Aniaya Jemaah yang Sholat Subuh di Masjid

BACA JUGA:Kurnia Meiga Disebut Kerap Bohong Soal Diagnosa Penyebab Penyakit Matanya, Dokter Utusan Erick Thohir pun Diprank!

“ Suasana Walk In Interview PT. KAI Services di Jalan Anyer No 1, Menteng, Jakarta Pusat pada Rabu 20 Maret 2024, sekitar pukul 08.00 WIB,” tiulis akun@merekamJakarta.

Terlihat dalam unggahan video tersebut memperliatkan calon pelamar sedang berdesak-desakan sambil mereka serentak berteriak “buka, buka pintunya’ sambil tangan mereka yang memegang surat lamaran di angkat tinggi-tinggi.

Selain itu, calon pelamar di PT KAI Service beramai-ramai membaca sholawat sambil menunggu pihak PT Reska Multi Usaha (Dioperasikan sebagai KAI Serivice) membuka pintu masuk.

Sekedar diketahui, PT KAI Services membuka lowongan pekerjaan untuk sejumlah posisi seperti petugas cuci kereta.

PT Reska Multi Usaha (biasa disingkat menjadi RMU dan berbisnis sebagai KAI Services) adalah anak usaha dari Kereta Api Indonesia yang bergerak di bidang penyediaan layanan pendukung perkeretaapian.

BACA JUGA:Diminta Netizen Jadi Lawyer untuk Amy BMJ WNA Korsel yang Berjuang Dapatkan Hak Asuh Anak, Ini Kata Alvin Lim

BACA JUGA:Viral! Ratusan Kucing di Bandung Pingsan Usai Disterilisasi

Perusahaan ini memulai sejarahnya pada tahun 1971 saat PJKA membentuk Restorasi Kereta Api (Restorka) untuk mengelola bisnis penjualan makanan dan minuman di atas kereta api. Restorka awalnya berkantor di Jl. Stasiun Timur no. 6, Bandung. 

Pada bulan Desember 1972, PJKA resmi menetapkan Restorka sebagai sebuah unit tersendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: