Diminta Netizen Jadi Lawyer untuk Amy BMJ WNA Korsel yang Berjuang Dapatkan Hak Asuh Anak, Ini Kata Alvin Lim

Diminta Netizen Jadi Lawyer untuk Amy BMJ WNA Korsel yang Berjuang Dapatkan Hak Asuh Anak, Ini Kata Alvin Lim

Advokat Alvin Lim (kiri), diminta Netizen menjadi kuasa hukum Amy BMJ, wna Korsel yang berseteru dengan suaminya Aden Wong untuk mendapatkan hak asuh keempat anaknya. -Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID - Amy BMJ WNA asal Korea Selatan yang viral memperjuangkan kembali hak asuh keempat anaknya masih menjadi sorotan. 

Kasus yang turut menyeret suaminya karena diduga selingkuh dengan pedangdut Tisya Erni, turut disorot advokat Alvin Lim.

BACA JUGA:Hotman Paris Ungkap Amy BMJ Suruh Anaknya Bungkam, Soal Rencana Ingin Bunuh Diri ke Aden Wong

BACA JUGA:Terbongkar! Aden Wong Ungkap Peran Tisya Erni di Hidupnya: Jika Dia Wanita Simpanan..

Amy kembali membuat video meminta tolong agar dibantu bisa mendapatkan kembali anak-anaknya. Kini, keempat anak Amy diduga dibawa oleh suaminya yang merupakan WNA Singapura bernama Aden Wong dan Tisya Erni. 

Amy menjelaskan, dirinya sudah mencari bantuan kepada pihak kepolisian Indonesia dan Singapura untuk membantu menemukan anaknya yang diduga dibawa Aden Wong dan Tisya Erni. 

"Saya mencari bantuan kepada kepolisian Indonesia, imigrasi dan juga mungkin Presiden Jokowi dan juga polisi di Singapura dan imigrasi, dan PM Singapura, tolong bantu saya mencari keberadaan anak saya khususnya bayi 4 bulan saya," kata Amy dalam videonya di akun Instagram @amyinbattle, dikutip Minggu 17 Maret 2024 

Dilansir melalui akun TikTok dan YouTube Amy BMJ banyak komentar meminta pengacara Alvin Lim untuk mendampingi Amy BMJ mendapatkan kembali bayinya.

Terpantau beberapa komentar netizen yang meminta Alvin untuk membantu Amy yang diketahui telah melaporkan suaminya ke Polda Metro Jaya atas dugaan perzinaan dan penghalangan memberikan asi eksklusif. 

"Gas pak Alvin, bantu ibu mendapatkan haknya atas anak yang dialahirkan dan sikat wanita jahat yang  berusaha memisahkan anak dan ibu kandungnya," kata akun @jamboelpataya5407.  

BACA JUGA:Richard Lee Ungkap Aden Wong Dipecat, Imbas dari Kasus Perselingkuhan dengan Tisya Erni

BACA JUGA:Dugaan Perzinaan Pedangdut TE, Korban Segera Diperiksa

"Semoga pak alvin bisa membantu bu amy mengambil bayinya yang masih membutuhkan asi," komentar @ariessetianingsih543.  

Ribuan komentar di banyak berseliweran di YouTube dan TikTok untuk meminta Alvin Lim sebagai satu-satunya lawyer yang mampu menandingi Hotman Paris.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: