Hotman Paris Ungkap Amy BMJ Suruh Anaknya Bungkam, Soal Rencana Ingin Bunuh Diri ke Aden Wong

Hotman Paris Ungkap Amy BMJ Suruh Anaknya Bungkam,  Soal Rencana Ingin Bunuh Diri ke Aden Wong

Hotman Paris Ungkap Amy BMJ Suruh Anaknya Bungkam, Soal Rencana Ingin Bunuh Diri ke Aden Wong -disway.id-

JAKARTA, DISWAY.ID - Hotman Paris Hutapea dengan lantang mengatakan, kalau Amy BMJ sengaja menyuruh anaknya bungkam lantaran sempat terpikir untuk melakukan bunuh diri. 

Hotman Paris mengaku kalau anak Aden Wong juga sempat histeris berteriak ketika bertemu dengan Amy BMJ. 

Bahkan, pengacara kondang tersebut secara terbuka menantang Amy BMJ mengungkapkan rencana bunuh diri anaknya. 

BACA JUGA:Fokus Ngobrol Sama Angga Yunanda, Sikap Cuek Shenina Cinnamon Jadi ke Mingyu SEVENTEEN Jadi Sorotan, Berujung Foto Bareng

BACA JUGA:Syahrini Hamil, Benarkah? Begini Kode dari MUA soal Kondisi Terkini Istri Reino Barack

Pernyataan Hotman Paris tersebut didapat berdasarkan keterangan dari Aden Wong, yang berupa bukti video yang disebarluaskan ke media sosial. 

Menurut Hotman, tidak ada indikasi cuci otak atau brainwash anak-anak melihat kondisi psikisnya histeris saat bertemu Amy BMJ. 

" Tapi kalo melihat reaksi anaknya itu tidak dibrainwash sampe peluk bapaknya berarti sudah sangat trauma bahkan sudah beberapa kali mau bunuh diri,"ujar Hotman Paris saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Minggu 17 Maret 2024

Hotman Paris menambahkan, coba berani gak si Amy mengatakan putrinya tidak pernah mencoba bunuh diri, bahkan si Amy mengatakan pada putrinya don't tell daddy (jangan kasih tau bapak).

BACA JUGA:Raffi Ahmad Jawab Tuduhan Eksploitasi Rayyanza dalam Program Sahur

BACA JUGA:Dian Sastro: Rocky Gerung Galak Parah, Mimpi Buruk Gue!

" Karena si bapak tau belakangan, kalo sampe bunuh diri duluan dan suaminya tidak menyelamatkan, bagaimana coba? Kalian pasti akan membela suaminya," sambungnya. 

Lebih lanjut, Hotman Paris menegaskan kalau dirinya tidak pernah tahu sama sekali soal perkara rumah tangga Amy BMJ dan Aden Wong. Hotman hanya diminta menjadi pengacara Amy BMJ saat melaporkan kasus KDRT ke Polda Metro Jaya. 

" Sekali lagi biar pemirsa tahu waktu suami membawa anaknya saya belum tau apa-apa, saya belum jadi pengacaranya, saya tidak ikut-ikutan sama si Amy. Saya hanya diminta menjadi pengacaranya jauh setelah belakangan ini karena katanya istrinya melaporkan suaminya KDRT di Polda," ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: