Kurnia Meiga Disebut Kerap Bohong Soal Diagnosa Penyebab Penyakit Matanya, Dokter Utusan Erick Thohir pun Diprank!

Kurnia Meiga Disebut Kerap Bohong Soal Diagnosa Penyebab Penyakit Matanya, Dokter Utusan Erick Thohir pun Diprank!

Kurnia Meiga saat bertemu Erick Thohir yang ingin membantu pengobatan matanya agar kembali normal, 28 Mei 2023 lalu-Instagram erickthohir-

JAKARTA, DISWAY.ID - Mantan istri Azhiera Adzka Fathir mengungkapkan kekecewaannya tentang mantan suaminya, Kurnia Meiga yang kerap mengumbar kebohongan. 

Tak tanggung-tanggung, Azhiera menyebut Meiga berbohong saat diperiksa oleh dokter yang diutus oleh Ketua umum PSSI, Erick Thohir yang saat itu memeriksa matanya. 

BACA JUGA:Beratnya Denny Sumargo Publish Podcast Istri Kunia Meiga: Gua Tanyain Berkali-kali Sebelum Naikin Videonya!

BACA JUGA:Sesal Richard Lee, Ungkit Bantuan Beli Medali Kurnia Meiga

Hal ini bermula pada Mei 2023 lalu, saat Erick prihatin terhadap kondisi yang tengah dialami oleh Kurnia Meiga dan keluarganya. Ia menyatakan bakal membantu Kurnia yang pernah berjasa membela Timnas Indonesia. 

Kala itu Erick memutuskan untuk membantu menyembuhkan penyakit yang membuatnya lebih awal gantung sepatu. Erick pun meminta tim medis dari RSPP untuk mengecek kondisi terkini mantan kiper Arema FC tersebut. 

Azhiera membongkar kebohongan Meiga terjadi saat tahap penanganan medis untuk matanya. Selain itu, berawal dari Kurnia Meiga pula, PSSI memutuskan untuk membuat yayasan PSSI. 

Yayasan ini fungsinya untuk membantu para atlet sepak bola yang dalam kondisi sulit. 

BACA JUGA:Kurnia Meiga Disebut Selingkuh dengan Presenter Bola, Foto Vulgar Jadi Bukti Kuat? Mantan Istri: 'Aku Banting-banting!'

"Terakhir itu sama dokternya Pak Erick (Thohir) kan aku nemenin ya, Bukan dokter malahan tapi Profesor Mata. Langsung ditanya Mas Meiga minum Alkohol? Dia jawabnya nggak minum," kata Azhiera dalam Podcast Uya Kuya TV dikutip Disway.id, Selasa 19 Maret 2024

Azhiera kaget mendengar jawaban Meiga. Sebab ia tahu kebiasaan Meiga sewaktu masih aktif bermain sepak bola yakni kerap mengonsumsi minuman keras. 

"Padahal dokter paham kan nggak mungkin bisa dibohongi. Dia (dokter) memberi penjelasan kalau ada syaraf yang sudah terkontaminasi alkohol. Dia (Meiga) bilangnya nggak minum alkohol," ucapnya. 

Menurut Azhiera, ketika itu dokter mengungkapkan bahwa penyakit Kurnia Meiga sulit disembuhkan lantaran sudah mengenai syaraf. 

BACA JUGA:Istri Kurnia Meiga Kembali Bongkar Aib Rumah Tangganya, Beberkan Nafkah Untuk 3 Anaknya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: