Kurnia Meiga Disebut Selingkuh dengan Presenter Bola, Foto Vulgar Jadi Bukti Kuat? Mantan Istri: 'Aku Banting-banting!'

Kurnia Meiga Disebut Selingkuh dengan Presenter Bola, Foto Vulgar Jadi Bukti Kuat? Mantan Istri: 'Aku Banting-banting!'

Kurnia Meiga Disebut Selingkuh dengan Presenter Bola, Foto Vulgar Jadi Buktinya? Mantan Istri: 'Aku Banting-banting!'-nadiaalaydrus-TikTok

JAKARTA, DISWAY.ID - Mantan istri Kurnia Meiga, Azheira Adzka kembali membongkar borok yang pernah dilakukan oleh mantan kiper Timnas Indonesia itu.

Kali ini mantan Istri Kurnia Meiga menceritakan bahwa sebenarnya ada wanita cantik yang berprofesi sebagai presenter bola yang menjadi selingkuhan Kurnia Meiga.

Parahnya lagi Azheira Adzka membuat pengakuan tentang adanya foto-foto vulgar yang disimpan oleh Kurnia Meiga di handpohone prbadinya sebelum akhrinya ketahuan.

Hal tersebut terungkap jelas saat Mantan Istri Kurnia Meiga mendatangi podcast 'Bukan Bintang Biasa' milik dokter asal Jakarta, Nadia Alaydrus.

BACA JUGA:

Ternyata Azheria Adzka mengungkap adanya salah satu wanita yang jadi selingkuhan Kurnia Meiga adalah presenter bola yang sudah terkenal.

"Ada nggak salah satu cewek yang kamu temuin dari foto vulgarnya mereka tuh ternyata public figure or something gitu, ada ngga?" tanya Nadia Alaydrus, dikutip dari akun TikTok @nadiaalaydrus pada Jumat 15 Maret 2024.

"Ada, ada presenter bola," jawab Azheira.

Kemudian Azheira Adzka memberikan satu clue atau petunjuk penting dari ciri-ciri presenter bola tersebut.

BACA JUGA:

Presenter bola yang diduga jadi selingkuhan Kurnia Meiga disebut-sebut (belum fix) pernah/masih bekerja di salah satu stasiun televisi ternama di Indonesia.

"Abis itu netizen langsung cari nih, presenter bolanya siapa nih. Stasiun TV apa, tahu nggak?" tutur Nadia Alaydrus.

"TV O**" balas Azheira.

Tak habis sampai disitu saja, tapi Azheira Adzka mengatakan masih ada wanita yang berprofesi sebagai artis sinetron yang diduga jadi selingkuhan Kurnia Meiga juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: