Meggy Wulandari Mantan Istri Kiwil Umumkan Pisah Lagi, Singgung Soal Anak yang Tak Boleh Masuk KK

Meggy Wulandari Mantan Istri Kiwil Umumkan Pisah Lagi, Singgung Soal Anak yang Tak Boleh Masuk KK

Meggy Wulandari Mantan Istri Kiwil Umumkan Pisah Lagi, Singgung Soal Anak yang Tak Boleh Masuk KK-Instagram/@Meggywulandari-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Meggy Wulandari mantan istri komedian Kiwil memberikan kabar kurang menyenangkan. Pasalnya, Meggy secara mendadak mengumumkan perpisahan untuk kedua kalinya.

Seperti diketahui, Meggy Wulandari telah menikah kembali dengan pria bernama Muhammad alias Mamad pasca memutuskan bercerai dari Kiwil.

BACA JUGA:Pengakuan Kiwil Soal Sakit 'Misterius', Akui Sempat Didatangi Almarhum Sapri di Mimpi: Udah Minta Ampun

Melalui akun media sosial pribadinya, Meggy Wulandari curhat kalau dia kini sudah berpisah dengan suami keduanya. Hal tersebut diduga dipicu lantaran ketiga anaknya tak diizinkan masuk KK suami barunya.

Pilunya 2 anaknya itu juga sudah tak dinafkahi Kiwil sebagai ayah kandung.

"Bismillah.. Tidak ada rumah tangga yang ingin berpisah,citra baik akan terus ditampakan karena itu bagian dari doa, Ada dimana aku merasa lelah, Yaa ALLAH aku hanya ingin dicintai,dihargai keberadaan ku disayangi sepenuh hati. Aku selalu berusaha waras untuk bisa jadi yang terbaik untuk anak-anaku," tulis Meggy Wulandari, dikutip Rabu 27 Maret 2024.

BACA JUGA:Kiwil Dikabarkan Sakit 'Misterius', Sang Istri Ketakutan Ungkap Kondisinya: 'Gak Bisa Ngapa-ngapain'

"Perpisahan akan berdampak untuk anak-anak, sekuat apapun aku bertahan rasanya runtuh, hidup selalu disalahkan tidak pernah benar dengan bawa anak yang bukan anak kandungnya yang selalu ada gesekan yang bahkan soal kartu keluarga saja.Tidak diizinkan anak-anak ku masuk dalam Kartu keluarga," tulisnya.

Bahkan, diakui oleh Meggy, kalau dirinya sudah menjual aset berupa rumah di Jakarta untuk tinggal di Makassar. Meggy mengaku sakit hati dengan perlakuan sang suami Muhammad.

BACA JUGA:Marry My Husband Tamat, Ini Ucapan Manis dari Park Min Young dan Na In Woo sebagai Salam Perpisahan

"Aku jual semua aset ku untuk beli rumah di Makassar kelak rumah itu ada untuk anak dan kami pindah dan anak ku bisa punya Kartu keluarga sendiri.Batin sakit terombang ambing di kampung orang bawa 3 anak," tulisnya.

Meggy Wulandari bak menyalahkan mantan suaminya Kiwil lantaran tak ikut bertanggung jawab.

"Ini anak-anak kiwil harus kiwil yang biayai bukan salah ku kiwil gak tanggung jawab.Untuk bisa diterima mandi air mata Astagfirullah ampuni aku yaa rabb," jelasnya.

(Hasyim Ashari)

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Meggy Wulandari (@meggywulandari_real)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: