Marry My Husband Tamat, Ini Ucapan Manis dari Park Min Young dan Na In Woo sebagai Salam Perpisahan

Marry My Husband Tamat, Ini Ucapan Manis dari Park Min Young dan Na In Woo sebagai Salam Perpisahan

Marry My Husband-Para bintang ucapkan salam perpisahan-Soompi

JAKARTA, DISWAY.ID - Bintang “Marry My Husband” Park Min Young, Na In Woo, Lee Yi Kyung, Song Ha Yoon, dan Lee Gikwang mengucapkan salam perpisahan kepada penggemar. 

Mereka berbagi perasaan mereka dan berterima kasih kepada pemirsa pada siaran episode terakhir. 

Episode terakhir “Marry My Husband” tayang pada 20 Februari pukul 20:50 KST. KST. 

Berdasarkan novel web populer dengan judul yang sama, “Marry My Husband” menceritakan kisah balas dendam Kang Ji Won (Park Min Young) yang sakit parah, yang menyaksikan sahabatnya Jung Soo Min (Song Ha Yoon) dan suaminya Park Min Hwan (Lee Yi Kyung) berselingkuh—dan kemudian dibunuh oleh suaminya.

Ketika Kang Ji Won dibawa kembali 10 tahun ke masa lalu dan mendapat kesempatan kedua dalam hidup, dia akhirnya membalas dendam bersama bosnya Yoo Ji Hyuk (Na In Woo). 

BACA JUGA:Spoiler Drama Korea Marry My Husband Episode 16 dan Jadwal Tayang, Happy Ending Gak, Ya?

Bintang Marry My Husband Ucapkan Salam Perpisahan

Pertama-tama, Park Min Young, sebagai Kang Ji Won. Dia mengungkapkan ucapan manis khususnya untuk drama tersebut.

“Untungnya, banyak pemirsa menunjukkan cinta yang besar untuk drama ini, jadi menurutku kita semua bisa mengakhirinya dengan senyuman cerah. Saya merasa diberkati dan bersyukur. Saya pikir banyak hal akan berubah dalam karir akting saya di masa depan,” kata Park Min Young. 

Na In Woo, yang memerankan Yoo Ji Hyuk, pasangan yang ditakdirkan dan meyakinkan yang mencintai Kang Ji Won tanpa syarat, berbagi cerita. 

“Rasanya belum nyata, dan saya merasa harus bangun lagi besok dan datang ke acara tersebut. lokasi syuting, jadi aku merasa sangat sedih. Semua aktor dan staf kami bekerja sangat keras. Juga, aku sangat mencintaimu, para pemirsa kami,” ujar Na In Woo. 

BACA JUGA:Park Min Young Terlibat Skandal, Drama Marry My Husband Terancam Diboikot

Lee Yi Kyung, yang berperan sebagai Park Min Hwan, berbagi perasaan jujurnya.

“Aku merasa sedikit lega karena aku bisa melepaskan akting jahatku. Karena semua orang memberi kami begitu banyak cinta, ungkapan ‘orang jahat’ tidak terdengar terlalu buruk. Terima kasih telah memberikan begitu banyak cinta untuk ‘Marry My Husband,” katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi