Agensi Song Ha Yoon Benarkan Sang Artis Pernah Pindah Sekolah Karena Isu Kekerasan

Agensi Song Ha Yoon Benarkan Sang Artis Pernah Pindah Sekolah Karena Isu Kekerasan

Agensi benarkan Song Ha Yoon pernah pindah sekolah karena kasus kekerasan-Dok. tvN-Dok. tvN

JAKARTA, DISWAY.ID - Aktris Song Ha Yoon, yang terkenal karena perannya dalam drama Marry My Husband tengah jadi sorotan usai dituding jadi pelaku bullying semasa sekolah. 

Ia disebut pernah kelakuan tindakan kekerasan kepada korban selama 90 menit.

Terbaru, King Kong by Starship, selaku agensi Song Ha Yoon mengakui artisnya pernah dikeluarkan dari sekolah karena perkara perundungan di sekolah.

Namun, mereka menyatakan hal itu sama sekali tidak berhubungan dengan sosok A yang pertama kali melontarkan tuduhan intimidasi beberapa waktu lalu.

Berikut informasi selengkapnya. 

BACA JUGA:Song Ha Yoon, Pelakor di Marry My Husband Dituding Jadi Pelaku Bully di Masa Sekolah, Tampar Korban Sampai 90 Menit!

BACA JUGA:Marry My Husband Tamat, Ini Ucapan Manis dari Park Min Young dan Na In Woo sebagai Salam Perpisahan

Song Ha Yoon Pernah Dikeluarkan dari Sekolah Karena Kasus Kekerasan Sekolah

Menyusul adanya kasus tuduhan bullying yang dilakukan Song Ha Yoon 20 tahun lalu saat duduk di bangku sekolah, pihak agensi menyatakan bahwa sang aktris memang pernah terpaksa pindah sekolah karena isu kekerasan.

"Memang benar Song Ha Yoon terpaksa pindah dari SMA Banpo karena kasus tang berkaitan dengan kekerasan di sekolah," ujar pihak agensi King Kong by Starship kepada MyDaily pada 2 April 2024.

Song Ha Yoon diketahui dipindahkan dari SMA Jungwon milik sang ayah ke SMA Banpo di Seoul, lalu pindah lagi ke SMA Apgujeong.

Kendati begitu, agensi membantah jika kepindahan Song Ha Yoon berhubungan dengan laporan dugaan adanya bullying, yang sebelumnya ditulis oleh netizen hingga membuat jagat hiburan heboh.

Selain itu, pihak agensi juga akan memeriksa lebih lanjut terkait tuduhan yang dilontarkan kepada Song Ha Yoon serta akan memberikan klarifikasi jika saatnya tiba.

BACA JUGA:Bullying di Sekolah Timbulkan Trauma Hingga Dewasa, Ini Kata Psikolog Anak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: