John LBF Semprot Netizen yang Hujat Kurnia Meiga, 'Kita Semua Ini Pendosa!'

John LBF Semprot Netizen yang Hujat Kurnia Meiga, 'Kita Semua Ini Pendosa!'

John LBF Semprot Netizen yang Hujat Kurnia Meiga, 'Kita Semua Ini Pendosa!'-Tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Influencer Jhon LBF turut mengomentari masalah pribadi yang dialami oleh Kurnia Meiga dengan mantan istrinya yang saat ini menjadi perbincangan di media sosial.

Dalam unggahannya John LBF mengingatkan para netizen untuk tidak menghujat mantan kiper Timnas Indonesia tersebut, apa lagi di momentum bulan suci Ramadan saat ini.

BACA JUGA:Alasan Kurnia Meiga Tolak Mentah-Mentah Ajakan Denny Sumargo untuk Datang ke Podcast

“Angin pertama sebelum ada podcast Denny Sumargo itu publik sangat simpati sama Kurnia Meiga karena dia mantan atlet nasional, kiper berprestasi, trus dia kena penyakit yang saya gak mau bahas penyakitnya,” buka Jhon LBF.

“Intinya kondisinya memperihatinkan,” tambahnya.

John LBF juga mengatakan, setelah muncul podcast klarifikasi mantan istrinya, ini anginnya kini justru berbalik livenya Kurnia Meiga ini jadi banyak banget yang menyerang mantan kiper Arema FC tersebut.

Ia pun mengimbau kepada netizen untuk stop menghujat Kurnia Meiga dan fokus memberikan semangat agar kehidupan dan kesehatannya bisa lebih baik lagi.

BACA JUGA:Denny Sumargo Beberkan Mantan Istri Kurnia Meiga Minta Tolong Buat Bongkar Aib Rumah Tangga: Mas Meiga Juga Bisa Datang

“Saya cuma mau kasih tahu, bahwa yang berhak menghakimi manusia itu hanya Tuhan, apa lagi ini di bulan puasa, bulan suci Ramadan, jangan kotori perjalanan hidupmu dengan mencaci maki orang,” imbau Jhon LBF.

“Saya tidak membenarkan Kurnia Mega, saya juga tidak membela istrinya Kurnia Mega, saya dipihak netral, tengah,” ungkapnya.

“Sebagai influencer saya punya tanggung jawab untuk mengedukasi netizen, jangan begitu hidup orang gak ada yang tahu, mungkin hari ini kamu mencela-cela Kurnia Mega, tapi tengoklah kondisinya memang saat ini sangat memperihatinkan,” tuturnya.

BACA JUGA:Soroti Kasus Kurnia Meiga, Ahmad Bustomi Bongkar Sisi Gelap Pesepakbola Indonesia di Luar Lapangan

“Jadi sesama umat manusia sudah cukup, kalau pun yang bersangkutan ini kata orang sudah dapat hukuman dari Tuhan dan lain-lain, ya sudah jangan ditambahin lagi dengan kamu merusak mentalnya dia dengan membully orang,” lanjutnya.

“Apakah dengan kamu membully Kurnia Meiga hidup kamu jauh lebih baik, apakah anda sudah jauh  lebih benar hidupnya dari pada Kurnia Mega? Tanya Jhon LBF.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: