John LBF Semprot Netizen yang Hujat Kurnia Meiga, 'Kita Semua Ini Pendosa!'

John LBF Semprot Netizen yang Hujat Kurnia Meiga, 'Kita Semua Ini Pendosa!'

John LBF Semprot Netizen yang Hujat Kurnia Meiga, 'Kita Semua Ini Pendosa!'-Tangkapan layar-


Kurnia Meiga diterpa dengan gosip miring setelah sang mantan istri bongkar kebiasaan buruknya.-dok PSSI-

“Untuk mantan Istri dan anak Kurnia Meiga saya Jhon LBF ikut berdoa supaya hidupnya bahagia, sehat, anak-anaknya cerdas, sukses, istrinya pun jadi seorang wanita yang hebat, bisa bertanggung jawab kepada anak-anaknya dan tetap kita harus doakan Kurnia Mega bisa mendapat kesembuhan dari Allah SWT,” ucap Jhon LBF sambil mendoakan.

“Jadi peran saya sebagai influencer mengingatkan kita semua ini pendosa, jadi jangan suka menunjuk-nunjuk, sudah penghakiman, penghukuman atau karma itu datangnya bukan dari manusia, tapi dari Tuhan, biarlah Tuhan yang menentukan ini salah, ini benar,” tegasnya.

BACA JUGA:Azhiera Adzka Ungkap Saraf Mata Kurnia Meiga Rusak Gegara Alkohol, Ini Penjelasan Secara Ilmiah

“Ketika ada kejadian seperti ini kita cukup mengambil hikmahnya saja bahwa minuman keras itu sangat berbahaya untuk Kesehatan, hindari alkohol, hindari minuman keras, hindari narkoba, dan teta sebagai sesame manusia kita doakan Kurnia Meiga selalu dalam lindungan dan kasih sayang Allah SWT,” ajak Jhon LBF.

Tanggapan John LBF Soal Prilaku Kurnia Meiga

“Saya tidak membenarkan perbuatan-perbuatan lamanya (Kurnia Meiga) dan saya percaya apa yang disampaikan isterinya, saya percaya,” ungkap Jhon LBF lagi.


Tangisan Azhiera Adzka Bongkar Borok Kurnia Meiga, Jadi Pemabuk Berat: 'Kamu Malah Ngundang Setan!'-CURHAT BANG Denny Sumargo-YouTube Channel

“Tidak ada akibat tanpa sebab, jadi kalau isterinya memutuskan untuk pisah dengan Kurnia Meiga pasti sudah memalui pertimbangan yang matang,” sambungnya.

“Jadi gak ada yang jahat, yang jahat ini komen-komen kalian ke livenya Kurnia Meiga yang lagi mencari nafkah untuk menyambung hidup,” tegasnya.

“Kalau kamu gak bisa bantu orang minimal jangan menghujat orang!” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: