Denny Sumargo Beberkan Mantan Istri Kurnia Meiga Minta Tolong Buat Bongkar Aib Rumah Tangga: Mas Meiga Juga Bisa Datang

Denny Sumargo Beberkan Mantan Istri Kurnia Meiga Minta Tolong Buat Bongkar Aib Rumah Tangga: Mas Meiga Juga Bisa Datang

Secara blak-blakan Denny Sumargo mengakui bahwa mantan istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir meminta tolong untuk hadir dalam podcast dalam rangka membongkar aib masalah rumah tangga. -Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.IDDenny Sumargo beberkan mantan istri Kurnia Meiga minta tolong buat bongkar aib rumah tangga mereka.

Secara blak-blakan Denny Sumargo mengakui bahwa mantan istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir meminta tolong untuk hadir dalam podcast dalam rangka membongkar aib masalah rumah tangga.

Dijelaskan Denny Sumargo, Azhiera melalui temannya menghubungi Densu untuk hadir dalam podcast, namun Denny tidak serta merta menerima permintaan tersebut.

BACA JUGA:Pernyataan Pilot Susi Air di Tengah Pasukan Egianus Kogoya: Kalau 2 Bulan Tidak Bicara Mereka Akan Tembak Saya

BACA JUGA:Arsenal Lolos Perempat Final Liga Champion Usai Singkirkan Porto, Mikel Arteta: Pertandingan Ajaib Bagi The Gunners

Aktor yang bermain dalam series Ellyas Pical itu sempat ragu lantaran materi yang akan dibawa dalam podcast termasuk aib keluarga. 

Namun, akhirnya Densu menerima dan memfasilitasi Azhiera untuk mengungkapkan semua borok Kurnia Meiga.

"Waktu podcast itu kan mantan istri Kurnia Meiga hubungin saya lewat temannya dan kita sempet tanya yakin pengen disampaikan ke publik karena ini sesuatu yang bisa membunuh karakter seseorang," ujar Denny saat ditemui di kawasan Pancoran pada Rabu 13 Maret 2024.

BACA JUGA:Awal Mula Ria Ricis Diboikot Netizen, Dikaitkan dengan Israel

BACA JUGA:Sekretariat Masjid Raya KH Hasyim Asyari Tunggu PJ Gubernur Jakarta Terbitkan SK DKM

Lebih lanjut, Denny Sumargo mengatakan bahwa kondisi Azhiera pada saat meminta tolong dalam keadaan terdesak dengan fitnah yang bertebaran di media sosial.

Oleh karena itu, Densu mau menayangkan konten bersama Azhiera di kanal YouTubenya.

"Beliau (Azhiera) menjelaskan bahwa beliau terdesak, dia dituduh tidak peduli suami segala macem dan bahkan ibunya merestui. Untuk itu dia meluruskan tapi ini sebenernya buka aib loh tapi dia bilang mau gak mau mas," ujar Densu.

BACA JUGA:Sekretariat Masjid Raya KH Hasyim Asyari Tunggu PJ Gubernur Jakarta Terbitkan SK DKM

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: