Kurnia Meiga Disebut Selingkuh dengan Presenter Bola, Foto Vulgar Jadi Bukti Kuat? Mantan Istri: 'Aku Banting-banting!'

Kurnia Meiga Disebut Selingkuh dengan Presenter Bola, Foto Vulgar Jadi Bukti Kuat? Mantan Istri: 'Aku Banting-banting!'

Kurnia Meiga Disebut Selingkuh dengan Presenter Bola, Foto Vulgar Jadi Buktinya? Mantan Istri: 'Aku Banting-banting!'-nadiaalaydrus-TikTok

BACA JUGA:

"Oke, terus ada lagi ngga?" tanya Nadia Alaydrus lagi.

"Artis ada, artis biasa, dia artis sinetron," jawab Azheira Adzka.

Lebih parahnya lagi, Azheira Adzka mengungkap bahwa sebenarnya ia pernah melihat beberapa foto vulgar sang presenter bola dan artis sinetron itu karena tersimpan di handphone milik Kurnia Meiga.

Meski demikian Azheira Adzka mengaku tidak menyimpan foto-foto vulgar tak senonoh itu lantaran ingin menjaga mental dari ketiga anaknya.

BACA JUGA:

"Jadi artis sinetron ada, presenter bola juga ada. Berarti foto vulgarnya kamu simpan dong sekarang?" imbuh Nadia Alaydrus.

"Enggak, kan pada saat itu berantemnya aku banting-banting gitu. Buat Apa? Karena anakku perempuan kak tiga-tiganya harus benar-benar aku jaga mentalnya segala macam gitu," ungkap mantan istri Kurnia Meiga itu.

Diakui juga oleh Azheira Adzka, ia sempat meminta persetujuan dari anak-anaknya sebelum memutuskan untuk menggugat cerai Kurnia Meiga.

"Dan mereka juga bersedia kok gak keberatan karena kan sebelum aku daftar gugat (cerai) itu aku konfirmasi dulu ke anak-anak. Mereka (anak-anak) sudah paham banget, karena kan mereka menyaksikan semuanya ya kak, sampai terakhir itu anak pertama kan teriak waktu aku di KDRT itu 'ayah nanti bunda mati' gitu, sampai kayak gitu mereka ya kayak ngebekas atau gimana aku nggak paham tapi di saat aku bilang aku mau berpisah ya mereka mengiyakan." tutupnya.

BACA JUGA:

KURNIA MEIGA CUMA NGASIH RP200 RIBU UNTUK NAFKAH ANAK?


Kurnia Meiga diterpa dengan gosip miring setelah sang mantan istri bongkar kebiasaan buruknya.-dok PSSI-

Mantan istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir mengaku kalau Kurnia Meiga hanya memberikan nafkah sebesar Rp 200 ribu untuk tiga anaknya.

Penuturan Azheira Adzka diungkap dalam sebuah pernyataan melalui video yang diunggah oleh Richard Lee di akun media sosialnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: