Beratnya Denny Sumargo Publish Podcast Istri Kunia Meiga: Gua Tanyain Berkali-kali Sebelum Naikin Videonya!

Beratnya Denny Sumargo Publish Podcast Istri Kunia Meiga: Gua Tanyain Berkali-kali Sebelum Naikin Videonya!

Dalam sebuah podcast, terungkap bagaimana beratnya Denny Sumargo publish podcast istri Kunia Meiga dan mantan pebasket tersebut mengatakan dirinya sempat menanyakan kembali apakah video tersebut benar-benar mau dipublish.-tangkapan layar youtube@ HAS Creative-

JAKARTA, DISWAY.ID – Video pengakuan istri Kunia Meiga yang bernama Azhiera Adzka dalam podcast Denny Sumargo menuai banyak tanggapan dari berbagai pihak.

Pasalnya akibat video pengakuan Azhiera Adzka tersebut, media sosial Kunia Meiga langsung diserbu netizen, bahkan saat mantan kiper nasional tersebut tengah melakukan live untuk menjual berbagai barang.

Dalam sebuah podcast lainnya, terungkap bagaimana beratnya Denny Sumargo publish podcast istri Kunia Meiga dan mantan pebasket tersebut mengatakan dirinya sempat menanyakan kembali apakah video tersebut benar-benar mau dipublish.

BACA JUGA:Terbitkan Surat Edaran THR Keagamaan 2024, Menaker Warning Pengusaha agar THR Pekerja Harus Dibayar Penuh

BACA JUGA:Istri Kurnia Meiga Kembali Bongkar Aib Rumah Tangganya, Beberkan Nafkah Untuk 3 Anaknya

Saat melakukan podcast dengan Praz Teguh dalam Podcast Warung Kopi atau PWK, Denny Sumargo yang akrab disapa Densu ini mengatakan bahwa dirinya menyadari jika pengakuan dari Azhiera Adzka akan berdampak besar pada kehidupan Kunia Meiga.

“Sebelum podcast gua udah tanya pada istri Kurnia Meiga, yakin mau cerita. Pikir lagi deh, biar bagaimana dia mantan suami dan kasihan kondisinya sedang sakit,” papar Densu.

Densu juga mengatakan bahwa dirinya juga pernah mengalami berada pada sebuah kondisi di mana karakternya dihabisi.

BACA JUGA:Kronologi Penembakan 2 TNI di Papua dan Satu Tewas, TPNPB OPM: Kami Rampas 2 Pucuk Senjata Mereka

BACA JUGA:Detik-detik Poster Emak-emak Dirampas Paspampres di Depan Jokowi di Pasar Labuhanbatu: Pak Tolong Kami!

“Kan gua ngak tega melihat sesrorang karakternya dihabisi secara publishing, meskipun faktanya benar sekalipu, apalagi kondisinya lagi sakit,” tambahnya.

“Gua habis itu langung menghubungi mas Miega dan dia sepertinya menghindari serta seakan tidak mau mambahas permasalahan tersebut,” paparnya.

“Gua berempatinya cukup jauh karena, kasihan juga istrinya yang disudutkan oleh netizen. Bahkan berdampak juga pada anak-anaknya serta ke bapaknya juga”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: