Beratnya Denny Sumargo Publish Podcast Istri Kunia Meiga: Gua Tanyain Berkali-kali Sebelum Naikin Videonya!

Beratnya Denny Sumargo Publish Podcast Istri Kunia Meiga: Gua Tanyain Berkali-kali Sebelum Naikin Videonya!

Dalam sebuah podcast, terungkap bagaimana beratnya Denny Sumargo publish podcast istri Kunia Meiga dan mantan pebasket tersebut mengatakan dirinya sempat menanyakan kembali apakah video tersebut benar-benar mau dipublish.-tangkapan layar youtube@ HAS Creative-

BACA JUGA:Rian Mahendra Menghilang Usai Dilaporkan, PO MTI Tenggelam di Tengah Serbuan Tiket Mudik

BACA JUGA:Heru Budi Target 4.000 KK di Kamal Muara Dapat Akses Air Bersih

Densu juga mengakui jika dirinya sempat mewawancarai anak-anaknya dan karena ini masalh rumah tangga makanya mereka tidak ditampilkan dalam podcast tersebut.

“Kelihatan sih ada trauma yang cukup besar tapi gua ngerasa bahwa ini kan masalah rumah tangga, biar bagaimanapun tidak ada yang namanya bekas Bapak.

Menurut Densu, dirinya mempersilahkan istri Meiga untuk bercerita, namun meminta agar jangan sampai suaminya terlihat tidak punya arti sama sekali, meskipun atas apa yang telah dilakukannya pasti ada kebaikannya juga.

Densu juga mengakui bahwa sebenarnya dirinya tidak sampai hati untuk mempublikasikan pengakuan dari istri Kurnia Miega tersebut.

BACA JUGA:Bung Towel: Shin Tae-yong Malas Pantau Liga 1, Merasa di Backup Penuh PSSI

BACA JUGA:JK Sebut Pemerintahan Jokowi Menyusahkan Presiden Berikutnya: Banyak Habiskan Sumber Dana untuk Hal yang Tak Efisien

“Engak sampai hati, gua sampai bilang berkali-kali sampai setelah itu, kalau enggak mau dinaikin bilang, saya enggak akan naikin dan dia bilang mau karena dia butuh itu,” tambah Densu.

Selain itu dalam kesempatan lain, Densu juga mengatakan bahwa Azhiera terdesak dan harus membuat pengakuan tersebut.

"Beliau (Azhiera) menjelaskan bahwa beliau terdesak, dia dituduh tidak peduli suami segala macem dan bahkan ibunya merestui. Untuk itu dia meluruskan tapi ini sebenernya buka aib loh tapi dia bilang mau gak mau mas," ujar Densu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: