Apple Kemungkinan Merilis iPad Pro Baru Bulan Mei 2024

Apple Kemungkinan Merilis iPad Pro Baru Bulan Mei 2024

Apple Kemungkinan Merilis iPad Pro Baru Bulan Mei 2024-Screenshoot/YouTube-

JAKARTA, DISWAY.ID - Apple berencana merilis jajaran iPad Pro baru dengan layar OLED pada awal Mei 2024, menurut laporan dari Mark Gurman dari Bloomberg

Perusahaan juga dikabarkan berencana meluncurkan iPad Air dengan layar lebih besar 12,9 inci untuk pertama kalinya.

Menurut sumber Gurman, model iPad Pro baru akan menampilkan chip M3 internal Apple, bersama dengan Magic Keyboard yang diperbarui dengan trackpad yang lebih besar.

BACA JUGA:Daftar Rekomendasi Hp Samsung Terbaru Harga Rp 5 Jutaan, Bikin Lebaranmu Makin Kece

BACA JUGA:Polytron Raih Sertifikasi ISO 27001, Bentuk Komitmen Jaga Keamanan Data Konsumen

Sebaliknya, iPad Air dikabarkan hadir dengan chip M2 generasi terakhir dan dua ukuran layar: opsi standar 10,9 inci dan yang lebih besar 12,9 inci. 

Model iPad Pro saat ini menggunakan chip M2, sedangkan Air menggunakan M1. dan sudah hampir dua tahun sejak Apple merilis iPad terbaru. 

Bloomberg mengatakan bahwa, meskipun perusahaan awalnya berencana meluncurkan perangkat baru pada akhir Maret atau April, Apple harus mengambil waktu ekstra untuk menyelesaikan perangkat lunak untuk perangkat tersebut. 

Jika Apple memutuskan untuk merilis jajaran iPad baru pada bulan Mei, itu akan terjadi tepat sebelum WWDC 2024, yang telah ditetapkan Apple pada 10 Juni.

iPad Pro 2024 yang ramai dirumorkan tampaknya akan menjadi produk yang wajib dimiliki para penggemar tablet kelas atas Apple tahun ini. Dan sepertinya peningkatan penting yang signifikan akan terjadi pada model iPad Pro baru (jika rumor dapat dipercaya).

BACA JUGA:Tips Mendengarkan Musik di YouTube Tanpa Iklan Dengan Mudah

BACA JUGA:THR Ramadan Bersama Blibli, Belanja Gadget dan Elektronik Jadi Lebih Untung

iPad Pro terbaru akhirnya bisa mendapatkan layar OLED, dann setelah setahun tidak ada pembaruan, itu akan menjadi tambahan yang sangat baik.

Magic Keyboard yang ditingkatkan untuk tablet elit juga mungkin sedang dalam proses, begitu pula dukungan untuk Apple Pencil 3 yang dirumorkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: