Apple Kemungkinan Merilis iPad Pro Baru Bulan Mei 2024

Apple Kemungkinan Merilis iPad Pro Baru Bulan Mei 2024

Apple Kemungkinan Merilis iPad Pro Baru Bulan Mei 2024-Screenshoot/YouTube-

Rumor khusus ini telah beredar selama beberapa waktu, tetapi tampaknya hal itu akhirnya akan terjadi pada tahun 2024. 

iPad Pro OLED baru diperkirakan akan dirilis pada bulan Maret pada tahun 2024, ketika versi 11 dan 12-9 inci dapat diluncurkan. 

BACA JUGA:Berkontribusi untuk Ekonomi Digital di Indonesia, Goto Unjuk Gigi di Pameran E-Commerce Cina

BACA JUGA:Lindungi Konsumen, HPPI Imbau Distributor Hindari Penyebaran Produk Palsu Mesin Serbaguna

Teknologi layar OLED akan menjadi peningkatan yang signifikan dibandingkan teknologi mini-LED saat ini pada model 12,9 inci, dan Gurman mengatakan panelnya harus “lebih tajam dan cerah” serta “mereproduksi warna dengan lebih akurat.” 

Gurman juga mengklaim iPad Pro 12,9 inci akan digeser ke layar 13 inci, rumor yang juga kami dengar dari sumber lain , termasuk Samsung .

Tablet berukuran 11 inci kabarnya tidak akan mendapat peningkatan ukuran. Analis tampilan Ross Young juga membuat klaim ini pada bulan Januari .

Sejak itu, ada pembicaraan bahwa kedua model Pro baru akan lebih ringan karena teknologi layar OLED yang tipis. Kami telah melaporkan versi 11 inci berukuran 249,7 mm x 177,5 mm x 5,1 mm, sedangkan unit yang lebih besar mungkin berukuran 280,6 mm x 214,9 mm x 6,0 mm. 

IPad Pro berikutnya juga dapat menggunakan bodi kaca baru, yang akan berkontribusi pada penurunan berat badan lebih lanjut. 

BACA JUGA:Gamers! Ini Nih 5 Cara Percepat Speed WiFi Biar Main Game Lebih Seru

BACA JUGA:Judi Online Jadi 'Makanan Sehari-hari' Warga Jabar-Kalimantan, Google Bongkar Buktinya!

Gurman sebelumnya mengatakan perubahan ini akan terjadi pada iPad Pro saat ini yang sedang dijual, tetapi bisa juga diperkenalkan dengan iPad Pro 2024.

Pindah ke bagian belakang kaca memungkinkan Anda mengisi daya iPad Pro yang akan datang secara nirkabel tetapi juga menawarkan bentuk pengisian nirkabel terbalik.

Bocoran baru-baru ini mengungkapkan bahwa iPad 2024 mungkin hadir dengan bezel yang lebih tipis dibandingkan model sebelumnya.

Menurut postingan tersebut, iPad Pro 11 inci dan 12,9 inci berikutnya   akan hadir dengan bezel masing-masing berukuran 7,12 mm dan 7,08 mm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: