Usai Uji Coba Lawan Tiongkok, Indra Sjafri Terus Asah Timnas U20 Indonesia

Usai Uji Coba Lawan Tiongkok, Indra Sjafri Terus Asah Timnas U20 Indonesia

Usai Uji Coba Lawan Tiongkok, Indra Sjafri Terus Asah Timnas U20 Indonesia-PSSI-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Timnas U-20 Indonesia terus mengasah kemampuan dalam pemusatan latihan di Jakarta. Skuad Garuda Nusantara saat ini fokus berlatih intensif hingga pemusatan latihan berakhir 5 April mendatang.

Pada tanggal 22 dan 25 Maret lalu, anak asuh Indra Sjafri ini telah menjalani dua laga uji coba internasional melawan Tiongkok yang berakhir dengan skor imbang 1-1.

BACA JUGA:Uji Coba Indonesia vs Tiongkok U20 Berakhir Imbang, Erick Thohir: 'Ada Peningkatan, Tapi Harus Lebih Baik Lagi!'

"Setelah laga uji coba, kami tim pelatih terus memoles tim U-20 untuk membenahi kekurangan yang ada. Pekan ini, setelah laga uji coba melawan Tiongkok kami memberikan kesempatan sejumlah pemain baru untuk bergabung bersama tim U-20," kata Indra Sjafri.

"Kondisi pemain semakin baik dan meningkat kemampuannya. Kami juga memberikan kesempatan pemain untuk kembali ke klub yang berlaga di Liga 1," tambah pelatih yang juga Direktur Teknik PSSI tersebut.

BACA JUGA:Link Siaran Langsung Laga Uji Coba Indonesia U-20 vs Uzbekistan U20 Malam Ini

Pada tahun ini, tim U-20 Indonesia dipersiapkan untuk mengikuti Piala AFF U-19 2024 dan kualifikasi Piala AFC U-20 2025. Selain itu berharap lolos ke Piala Dunia U-20 2025 mendatang.

Daftar pemain kembali ke klub:

Arkhan Kaka, Persis Solo

Dony Tri Pamungkas, Persija

Tony Firmansyah, Persebaya

Eros Dermawan, UD LOgrones

Marcelinus Ama Ola, UD LOgrones

Muhammad Ragil, Bhayangkara FC

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: