Terminal Jatijajar Depok Hari Ini Mulai Didatangi Pemudik Lebaran 2024

Terminal Jatijajar Depok Hari Ini Mulai Didatangi Pemudik Lebaran 2024

Ratusan pemudik mulai curi start pulang ke kampung halamannya melalui Terminal Jatijajar di Jalan Raya Bogor, Kecamatan Tapos, Depok, Jawa Barat pada hari ini Minggu 31 Maret 2024.-Sabrina Hutajulu-

DEPOK, DISWAY.ID - Ratusan pemudik mulai curi start pulang ke kampung halamannya melalui Terminal Jatijajar di Jalan Raya Bogor, Kecamatan Tapos, DEPOK, Jawa Barat pada hari ini Minggu 31 Maret 2024.

Pantauan Disway.Id di Teriminal Jatijajar, terlihat pemudik mulai memadati ruang tunggu.

Salah satunya Irfan asal Depok yang memilih mudik hari ini.

BACA JUGA:Panglima TNI Ungkap Penyebab Ledakan di Gudang Amunisi, Singgung Amunisi Expired yang Gampang Meledak Terkena Gesekan

BACA JUGA:Pesohor Lain Terseret Kasus Korupsi Timah Suami Sandra Dewi Diungkap Kejaksaan, Akan Kami Bongkar Semua

Irfan bersama istri dan dua anaknya akan pulang ke kampung halaman sang istri di Sragen, Jawa Tengah dengan menggunakan bus Mayora kelas eksekutif.

"Saya pilih mudik sekarang karena anak-anak sudah libur sekolah, serta tiket bus lebih murah," ujarnya saat diwawancarai Disway.id pada Minggu 31 Maret 2024.

Irfan mengungkapkan, harga tiket bus yang masih terjangkau membuatnya mudik jauh-jauh hari.

BACA JUGA:Kembali Anggota TNI Tewas di Papua, Sebby Sambom: Dia Intel Menyamar Jadi Penjual Air Galon

BACA JUGA:Nomor Kontak Untuk Laporkan Ormas Paksa Minta THR ke Pelaku Usaha

"Soalnya kan makin deket lebaran, makin mahal tiket. Saya dapet tiket seharga Rp260 ribu satu orang, sudah dapat snack dan nasi box," imbuhnya.

Senada dengan Irfan, Fulan bersama rekannya memilih mudik hari ini ke Trenggalek, Jawa Timur karena ia takut kehabisan tiket.

"Takut kehabisan tiket," ujarnya.

BACA JUGA:Sisir Sisa Amunisi dan Bahan Peledak yang Nyasar ke Rumah Warga Akibat Ledakan Gudmurah Ciangsana, Kompi Jihandak TNI AD Diturunkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: