Late Night Sale! Baju Lebaran Diskon 70%, Margo City Diserbu Pengunjung

Late Night Sale! Baju Lebaran Diskon 70%, Margo City Diserbu Pengunjung

Late Night Sale Diskon 70%-Margo City diserbu pengunjung yang hendak membeli busana Lebaran-Disway

Pada event 'MARGOCITY Sparkling RAYA Ramadhan ini, tersedia beragam booth pameran menarik yang diisi oleh berbagai brand artis ibu kota seperti Zaskia Sungkar, Mandjha by Ivan Gunawan & Ivan Gunawan Prive, SHI by Shireen Sungkar, Ashwear by Ashanty, Jenna & Kaia, Aleza, Jenahara by Delami Brands, dan APPMI Fashion Designers.

Tidak ketinggalan, MARGOCITY Late Night Sale! Acara ini menjanjikan pesta belanja di bawah cahaya bulan yang tak akan terlupakan.

“Kapan lagi belanja sampai 70%diskon. Suami jaga anak dulu, ibunya belanja,” kata salah satu warga Depok, Rahayu.

Di Late Night Sale, keseruan dimulai ketika matahari terbenam dan hingga larut malam.

BACA JUGA:Indonesia Berhasil Pukau Australia Lewat Modest Fashion Week Melbourne 2024

Dengan diskon hingga mencapai 70%, tidak ada waktu yang lebih baik untuk memanjakan diri dengan sedikit terapi belanja dan memanjakan diri atau orang-orang terdekat Anda dengan sesuatu yang istimewa.

“Bulan Ramadhan adalah momen yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga, dimana tidak hanya keseruan menikmati berbagai rangkaian acara namun juga diharapkan selalu berbuat baik dan berbagi dengan membutuhkan Selamat menunaikan ibadah dan merayakan Idul Fitri,” tutur Manager Marcomm Margo City Indra Hedy Lesmana.

Siapkan diri untuk terpesona dengan lebih dari 200 toko yang berpartisipasi dalam acara besar ini.

BACA JUGA:Pagelaran Busana Klamby, Mendag Zulhas Dukung Indonesia Jadi Kiblat Modest Fashion

Mulai dari merek-merek terkenal seperti Metro Department Store, Footlocker, MAP Fashion, Lacoste, Calvin Clain, hingga Marcks & Spencer, Toys Kingdom, dan banyak lagi, Anda akan menemukan penawaran tak terlupakan pada berbagai produk termasuk fashion, aksesori, produk kecantikan, peralatan olahraga, mainan, dan masih banyak lagi.

Baik mencari pembaruan untuk lemari pakaian dengan tren mode terbaru, ingin mendapatkan hadiah sempurna untuk orang terkasih, atau sekadar menikmati sensasi berburu diskon, Margo City Late Night Sale memiliki sesuatu untuk semua orang.

Serta sebagai bentuk apresiasi bagi para pengunjung, diadakan program Special Hari Raya 1445 Points dimana pengunjung herkesempatan mendapatkan FREE 1445 Shopping Voucher yang berlaku khusus.

bagi member Margocitizen pada tanggal 1011 April 2024. Program lainnya yang menarik adalah Ngabuburit Deals dengan syarat minimum transaksi pembelanjaan di seluruh tenant Margo City senilai Rp. 500.000, hingga Rp. 1.000.000,-. Member Margocitizen akan mendapatkan kesempatan. untuk mendapatkan gift voucher menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: