Inter Milan Vs Empoli, Nerazzurri Menuju Gelar Liga Italia, Selasa Dini Hari

Inter Milan Vs Empoli, Nerazzurri Menuju Gelar Liga Italia, Selasa Dini Hari

Inter Milan Vs Empoli-inter/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Inter Milan menjamu Empoli di Giuseppe Meazza pada pekan ke-30 Serie A 2023/2024. 

Pertandingan Inter vs Empoli ini dimainkan pada Selasa dini hari, 2 April 2024, jam 01:45 WIB.

Tim asuhan Simone Inzaghi gagal meraih kemenangan liga ke-11 berturut-turut melawan Napoli sebelum jeda internasional, dan Nerazzurri mengincar kesuksesan melawan Azzurri di pekan pertandingan 30, untuk kembali ke jalur kemenangan di kandang mereka.

BACA JUGA:Hasil Napoli Vs Atalanta Liga Italia 203/2024: Partenopei Dipermalukan La Dea 0-3

BACA JUGA:Inter Milan Nyaman di Puncak Klasemen Liga Italia, Gol Yann Bisseck Bawa Nerazzurri Bekuk Bologna 1-0

Inter Milan bisa mengambil langkah lain menuju gelar Serie A tahun iniketika mereka menjamu Empoli yang sedang kesulitan di San Siro pada Senin Paskah.

Tim asuhan Simone Inzaghi gagal meraih kemenangan liga ke-11 berturut-turut melawan Napoli sebelum jeda internasional, dan Nerazzurri mengincar kesuksesan melawan Azzurri di pekan pertandingan 30 untuk kembali ke jalur kemenangan di kandang mereka.

Penunjukan Davide Nicola oleh Empoli menginspirasi perubahan positif dalam hasil pertandingan, tiga kemenangan dan sebanyak hasil imbang.

BACA JUGA:Hasil Inter Milan vs Genoa Skor 2-1: Nerazzurri Menjauh Kejaran Juventus, Simone Inzaghi Raih Kemenangan 300 Laga di Liga Italia

BACA JUGA:AS Roma vs Torino Skor 3-2: Paulo Dybala Menjadi Pahlawan Giallorossi Usai Cetak Hattrick

Namun The Blues bangkit kembali dengan tiga kekalahan berturut-turut.

Azzurri belum mencetak gol dalam kekalahan tersebut, dan setiap kekalahan hanya disebabkan oleh satu gol, hal ini menunjukkan kualitas bertarung tim peringkat 17 tersebut, yang menjadi pertanda baik dalam pertarungan degradasi.

Meski kekalahan dari Milan dan Bologna bisa dimaafkan karena posisi mereka di empat besar Serie A, kekalahan 1-0 dari Cagliari mungkin masih membuat Empoli kesal karena tidak diragukan lagi mereka adalah tim yang terdegradasi dengan enam angka.

Kekalahan keempat berturut-turut di liga tidak akan menjadi bencana, mengingat posisi Nerazzurri dan preseden dalam pertandingan ini di mana Azzurri hanya menang dua kali dari 20 pertandingan sebelumnya (17 kekalahan) di divisi teratas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: