Hasil Napoli Vs Atalanta Liga Italia 203/2024: Partenopei Dipermalukan La Dea 0-3

Hasil Napoli Vs Atalanta Liga Italia 203/2024: Partenopei Dipermalukan La Dea 0-3

Napoli Vs Atalanta Liga Italia 203/2024-atalantabc/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Napoli dipermalukan Atalanta dikandang dengan skor telak 0-3 di Stadion Diego Armando Maradona,  pekan ke-30 Liga Italia 2023/2024, Sabtu 30 Maret 2024.

Kekalahan ini membuat juara Italia itu semakin terpuruk dalam perebutan kualifikasi Liga Champions.

Kemenangan La Dea julukan Atalanta  berkat gol-gol melalui dicetak oleh Aleksey Miranchuk, Gianluca Scamacca dan Teun Koopmeiners, demikian catatan Liga Italia.

BACA JUGA:Inter Milan Nyaman di Puncak Klasemen Liga Italia, Gol Yann Bisseck Bawa Nerazzurri Bekuk Bologna 1-0

BACA JUGA:Hasil Inter Milan vs Genoa Skor 2-1: Nerazzurri Menjauh Kejaran Juventus, Simone Inzaghi Raih Kemenangan 300 Laga di Liga Italia

Hasil ini tidak mengubah posisi kedua tim di klasemen sementara Liga Italia di mana Atalanta tetap berada di posisi keenam dengan torehan 50 poin dari 30 pertandingan, berjarak lima poin dari Napoli di peringkat tujuh.

Secara statistik Napoli lebih unggul dengan mencatatkan 18 percobaan tendangan serta menorehkan 61 persen penguasaan bola.

Namun Atalanta dapat memaksimalkan peluang dengan baik.

Sebelum kickoff, para pemain Partenopei julukan napoli berlutut untuk mendukung rekan setimnya Juan Jesus, empat hari setelah hakim membebaskan pemain Inter Milan Francesco Acerbi dari tuduhan menghina pemain Brasil itu secara rasial selama pertandingan Serie A.

BACA JUGA:AS Roma vs Torino Skor 3-2: Paulo Dybala Menjadi Pahlawan Giallorossi Usai Cetak Hattrick

BACA JUGA:Hasil Frosinone vs AS Roma Skor 0-3: Berlahan Giallorossi Mendekati Tempat Zona Liga Champions

Atalanta memecah kebuntuan pada menit ke-26 ketika Aleksei Miranchuk mencetak gol dari jarak dekat menyusul kemelut di kotak penalti Napoli dan Gianluca Scamacca menggandakan keunggulan menjelang turun minum.

Peluang Napoli membentur tiang dua kali dalam waktu satu menit di babak kedua dan Atalanta memastikan tiga poin ketika upaya Teun Koopmeiners pada menit ke-88 mengarah ke sudut bawah.

Napoli akan bertemu Monza, Minggu, 7 April pada pekan ke-31, sementara Atalanta bertandang ke markas Cagliari, di hari yang sama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: