Jendela Transfer Musim Panas, 10 Pemain yang Bisa Bergabung dengan Man Utd

Jendela Transfer Musim Panas, 10 Pemain yang Bisa Bergabung dengan Man Utd

Jendela Transfer Musim Panas, 10 Pemain yang Bisa Bergabung dengan Man Utd Musim Panas Ini-manchesterunited/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Manchester United bersiap menghadapi jendela transfer musim panas, karena Sir Jim Ratcliffe ingin menunjukkan otoritasnya di Old Trafford.

Pemilik minoritas baru akan memiliki kendali penuh atas operasional sepak bola di klub, dan Setan Merah ingin melakukan banyak pergerakan di pasar untuk menutup pandangan terhadap Manchester City, Liverpool, dan Arsenal.

Sejumlah pemain telah dikaitkan dengan kepindahan musim panas ke Man Utd telah menyebutkan 10 bintang, yang mungkin sedang menuju ke Old Trafford menjelang musim 2024-2025.

BACA JUGA: Prediksi Manchester United Vs Liverpool di Piala FA: The Reds Menang Tipis atas Setan merah, Minggu Malam Ini

BACA JUGA: Hasil Liga Inggris: Manchester United Beruntung Imbang Lawan Brentford, Tapi Mason Mount Dapat Debut Gol

1. Jarrad Branthwaite - Everton

Jarrad Branthwaite saat ini menjadi target bek tengah prioritas Man Utd menjelang jendela transfer musim panas dan sumber mengatakan bahwa Setan Merah siap melakukan 'all-in' untuk mengontrak bek Everton tersebut.

Namun, biayanya bisa mencapai 75 juta poundsterling, dan The Toffees akan meminta bayaran besar untuk pemain berusia 21 tahun itu.

2.Bremer - Juventus

Bremer adalah pilihan lain bagi Man Utd sebagai bek tengah dan dia bisa meninggalkan Juventus di tengah kesulitan mereka di bawah asuhan Massimiliano Allegri.

BACA JUGA: Drama Piala FA! Manchester United Sukses Comeback Vs Liverpool di Old Trafford, Amad Diallo Jadi Pahlawan

BACA JUGA: Hasil Manchester United vs Everton Skor 2-0: Sepasang Gol Penalti Bruno Fernandes dan Marcus Rashford Menangkan The Red Devils

Kepindahannya kecil kemungkinannya mengingat dia baru bergabung dengan Juve pada tahun 2022, tetapi Man Utd tertarik.

3. Jean-Clair Todibo - Bagus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: