Jendela Transfer Musim Panas, 10 Pemain yang Bisa Bergabung dengan Man Utd

Jendela Transfer Musim Panas, 10 Pemain yang Bisa Bergabung dengan Man Utd

Jendela Transfer Musim Panas, 10 Pemain yang Bisa Bergabung dengan Man Utd Musim Panas Ini-manchesterunited/Instagram-

Jean-Clair Todibo saat ini bermain untuk OGC Nice, yang juga dimiliki oleh Ratcliffe, yang berarti kepindahan ke Man Utd dipandang sebagai skenario yang mungkin terjadi.

Pemain Prancis itu bisa menggantikan rekan senegaranya Raphael Varane jika bintang Setan Merah saat ini pergi musim panas ini.

4. Joshua Kimmich - Bayern Munich

BACA JUGA: Prediksi Liga Inggris Manchester United vs Everton: Setan Merah Unggul dalam 4 Pertemuan Terakhir

BACA JUGA: Manchester United Harus Membayar Rp259 Milyar Bila Rekrut Calon Pengganti Erik ten Hag

ESPN telah melaporkan bahwa gelandang Bayern Munich Joshua Kimmich adalah salah satu target musim panas Man Utd karena mereka ingin merekrut pengganti Casemiro yang sudah tua.

Kimmich telah banyak dikaitkan dengan pintu keluar dari Bayern di tengah situasi manajerial mereka yang tidak diketahui, yang dapat memungkinkan Man Utd mengambil keuntungan.

5. Amadou Onana-Everton

Amadou Onana adalah alternatif untuk Kimmich di posisi gelandang bertahan dan sumber telah mengungkapkan kepada FootballTransfers bahwa dia adalah pilihan serius untuk Man Utd musim panas ini.

Pemain internasional Belgia ini memiliki pengalaman Liga Premier bersama Everton dan dipandang sebagai seseorang yang mampu bermain bersama remaja berbakat Kobbie Mainoo sebagai basis lini tengah Man Utd.

BACA JUGA: Pep Guardiola Sebut Phil Foden Sebagai Pemain Terbaik Liga Inggris, Bikin Manchester United Malu

BACA JUGA: Big Match Manchester City vs Manchester United: Erling Haaland Mengancam, Setan Merah Kehilangan Banyak Pemain

6. Joao Neves - Benfica

Joao Neves adalah salah satu pemain muda yang paling dihormati di dunia sepakbola dan Bruno Fernandes adalah pengagum beratnya.

Man Utd telah menargetkan kepindahan selama hampir satu tahun, meskipun harga yang diminta Benfica lebih dari €100 juta mungkin menjadi kendala bagi tim Erik ten Hag.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: