Pengalaman Religi Tantowi Yahya, Pernah Ketemu Malaikat asal Palembang di Masjid Nabawi

Pengalaman Religi Tantowi Yahya, Pernah Ketemu Malaikat asal Palembang di Masjid Nabawi

Pengalaman Religi Tantowi Yahya, Pernah Ketemu Malaikat asal Palembang di Masjid Nabawi-kabargolkar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Tantowi Yahya mengaku mempunyai perjalanan religi yang cukup menarik saat berkunjung ke masjid Nabawi, Madinah, Saudi Arabia. 

Mantan Duta Besar (Dubes) Indonesia untuk Selandia Baru ini mengungkapkan perna bertemu dengan sosok malaikat di masjid Nabawi.

BACA JUGA:Nah Loh! Kembaran Mirna Salihin Bereaksi Soal Jessica Wongso Imbas Rilis Film Kopi Sianida, Menohok Singgung Iblis dan Malaikat

Hal tersebut terungkap dalam sebuah potongan video podcast Tantowi Yahya yang viral baru-baru ini di media sosial.

“Masjid besar yang disucikan namanya itu masjid Nabawi. Nah di dalam masjid Nabawi itu ada makam Rasullulah, jadi Nabi Muhammad SAW itu dimakamkan di sana,” buka Tantowi Yahya.

‘Ada space kecil antara makam Rasullulah dengan tempat podium khoutbah namanya taman Raudho artinya taman yang indah,”

BACA JUGA:Viral Video Pengendara Aerox dan Vario Tempel Bokong Truk, Netizen Geram: Minta Dijemput Malaikat Izroil

“Taman ini diperebutkan ratusan ribu orang mengantri untuk masuk ke tempat itu, karena tempat paling msutajab untuk berdoa,”

Tantowi Yahya pun menceritakan bagaimana rasanya ikut mengantri panjang untuk masuk ke taman Raudho di masjid Nabawi tersebut meski harus menahan pegal, Lelah, capek hingga menahan rasa ingin kencing.

Mantan pembawa acara ini juga menurutkan dirinya sempat ingin kembali, keluar dari antrian karena merasa tidak siap untuk berdoa di tempat itu.

BACA JUGA:Dalam Tasnya Ada Mainan Boneka, Wanita Tak Dikenal Ini Masuk Rumah Warga Mengaku Utusan Malaikat

“Begitu sampai di depan pagar, saya mau melangkah, saya urungkan, saya batalkan niat saya. Saya balik ke belakang, tapi dalam hati saya bilang ah, sayang ini,”

Alasan dirinya ingin membatalkan niat untuk berdoa di dalam masjid Nabawi ini karena dirinya tidak tahu mesti berdoa apa dan mendingan orang dibelakangnya yang mendapatkan kesempatan.

“Akhirnya saya masuk dan melihat ada tempat kosong di antara ribuan orang. Begitu saya duduk, saya bengong lagi, ah udah ah saya keluar, memberikan kesempatan untuk orang yang lebih perlu,” bebernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: