Pengalaman Religi Tantowi Yahya, Pernah Ketemu Malaikat asal Palembang di Masjid Nabawi

Pengalaman Religi Tantowi Yahya, Pernah Ketemu Malaikat asal Palembang di Masjid Nabawi

Pengalaman Religi Tantowi Yahya, Pernah Ketemu Malaikat asal Palembang di Masjid Nabawi-kabargolkar-


Ilustrasi Masjid Nabawi, Madinah-esqtours.com-

Momen Tantowi Yahya Bertemu Malaikat

Pada saat dirinya bingung dan ingin beranjak keluar dari masjid Nabawi, Tantowi Yahya mengaku ada seseorang yang coba menahan dirinya agar tidak pergi dan memberikan sebuah buku untuk berdoa.

“Begitu saya memutuskan lagi bingung kayak gitu, ada tangan di samping saya  pegang saya, ganteng, wajah Arab dan berbahasa Palembang,” ungkapnya.

BACA JUGA:Narasi Menohok Ustaz Abdul Somad Singgung Kasus Irjen Sambo dan KM 50: Malaikat di Langit Mengaminkan Doamu..

“Nak kemano? Dalam bahasa Palembang, mau kemana pak Tantowi, saya tanya oh orang Palembang? Iyo aku orang Palembang, jawab orang itu,”

“Sudah duduk sini kata dia. Aku mau keluar, aku gak tahu mau baca (doa) apa di sini, aku gak siap,” lanjut Tantowi Yahya.

Akhirnya menurut Tantowi Yahya orang tersebut mengeluarkan sebuah buku dari saku bajunya yang ternyata itu adalah buku doa-doa di Raudho.

“Tahu gak dari sakunya dia keluarkan buku, saya ingat banget bukunya berwarna silver berjudul doa-doa di Raudho. You know what? Semua do aitu dalam bahasa Indonesia, karena saya gak bisa bahasa Arab,” terangnya.

BACA JUGA:Wanita Mengaku Utusan Malaikat Bikin Gempar Warga Depok

“Saya baca gampang banget, habis itu selesai dan karena saya tidak bisa lama saya kembali kasih buku itu ke dia. Tapi di bilang sudah ambil saja,” ucapnya.

Tantowi Yahya pun akhirnya menanyakan Alamat orang tersebut yang mengaku berasal dari Palembang.

“Di Palembang di mananya? Disebutkanlah Alamat yang ada di buku itu. Saya lihat Alamat itu di suatu Pesantren, di satu jalan,”

“Selama saya di Madinah, buku itu masih ada, tapi saat saya kembali ke Jakarta buku itu sudah tidak ada,” sambungnya.

“Saya cari-cari buku itu tidak ada, dan saya tanya kakak saya di Palembang, tolong Kamu cek ada Pesantren di Alamat ini, saya mau berterima kasih karena dia telah menolong saya,”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: