Indonesia Arena Gagal Menjadi Veneu Kapal Api Indonesia Open 2024

Indonesia Arena Gagal Menjadi Veneu Kapal Api Indonesia Open 2024

Indonesia Arena Gagal Menjadi Veneu Kapal Api Indonesia Open 2024-disway.id/Dimas Rafi-

JAKARTA, DISWAY.ID - Indonesia Arena gagal menjadi veneu Kapal Api Indonesia Open 2024, yang diselenggarakan pada 4 sampai 9 Juni 2024 mendatang.

Kapal Api Indonesia Open 2024 tetap akan digelar di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, seperti tahun-tahun sebelumnya.

Manajer Tim Ad Hoc Olimpiade Paris 2024 PBSI Armand Darmadji menginformasikan kepada awak media dan seluruh badminton lovers (BL) untuk berlapang dada, dikarenakan Indonesia Open 2024 tidak bisa di laksanakan di Indonesia Arena.

BACA JUGA:Menpora Dito Ariotedjo: Persiapan Olimpiade Paris 2024 Juli Mendatang Masih dalam Tahap Intens

BACA JUGA:Lanny dan Ribka Cetak Sejarah di Swiss Open 2024

" Tentu disayangan tidak bisa dilaksanakan, bukan karena tidak diinginkan, tetapi karena kita ini pertama Indonesia menjadi satu-satunya negara super 1000 yang belum punya stadion dengan kapasitas di atas 10.000," ucap Armand Darmadji di hotel Mulia, Selasa 2 April 2024 sore tadi.

" Namun setelah melakukan uji survei di sana, kita 3 kali bolak-balik dengan tim, baik dengan BWF, pemain untuk uji latihan di sana, tim ahli untuk struktur, ternyata jawaban dari mereka, kami mendapat surat dari PPKGBK bahwa kami tidak bisa mengadakan event di sana karena strukturnya tidak bisa dipasang di sana," tambahnya.

Ia menjelaskan bahwa tidak bisa memaksakan Kapal Api Indonesia Open 2024 di laksanakan di Indonesia Arena,  sebab akan menurunkan kelas Indonesia.

BACA JUGA:Momen Spike Megawati Hangestri Bikin Ratu Voli Korea 3 Kali Terjengkang

BACA JUGA:Megawati Hangestri Tampil Trengginas Cetak 25 Poin, Red Sparks Hajar Pink Spiders Laga Kedua Playoff Liga Voli Korea

" Kami mengurungkan niat dan mengimbau PPKGBK untuk melakukan perbaikan supaya sesuai dengan standar BWF. Pihak GBK sudah menjanjikan kepada kami akan melakukan perbaikan, dan semoga tahun depan bisa digelar di sana," jelas Armand

Tentunya ini merupakan harapan besar untuk pengurus dan BL untuk bisa bermain di sana.

Selanjutnya Armand mengatakan penjualan tiket akan dijual secara online pada 26 April 2024 mulai pukul 13.00 WIB.

Walaupun harga tiket ada kenaikan pada tahun sebelumnya, tetapi jauh lebih rendah dibanding negara penyelenggara turnamen super 1000 lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: