Menpora Dito Ariotedjo: Persiapan Olimpiade Paris 2024 Juli Mendatang Masih dalam Tahap Intens

Menpora Dito Ariotedjo: Persiapan Olimpiade Paris 2024 Juli Mendatang Masih dalam Tahap Intens

Menpora Dito Ariotedjo: Persiapan Olimpiade Paris 2024 Juli Mendatang Masih dalam Tahap Intens-disway.id/Dimas Rafi-

JAKARTTA, DISWAY.ID - Tinggal beberapa bulan lagi menuju Olimpiade Paris 2024, Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, terus memberikan semangat dan dukungan pada perhelatan Olimpiade Paris 2024.

Dito Ariotedjo  menghadiri acara silaturahmi untuk menjaga semangat kolektif “Merah Putih Berkibar” pada perhelatan Olimpiade Paris 2024 di Studio TVONE, Fusion Tower, Jakarta, Senin 25 Maret 2024.

Menpora Dito mengatakan persiapan Olimpiade Paris 2024 Juli mendatang masih dalam tahap intens, para atlet masih berjuang untuk lolos.

BACA JUGA:Lanny dan Ribka Cetak Sejarah di Swiss Open 2024

BACA JUGA:Momen Spike Megawati Hangestri Bikin Ratu Voli Korea 3 Kali Terjengkang

“ Kerjasama antara pemerintah, sektor swasta, dan masyarakat menjadi kunci keberhasilan kita dalam menghadapi ajang olahraga terbesar di dunia ini," ungkapnya.

Belakangan ini Kemenpora juga memberikan dukungan melalui bantuan pemerintah kepada pemusatan latihan nasional sebagai bukti komitmen kita dalam meningkatkan prestasi olahraga di Olimpiade.

Atlet yang bermasalah harus mendapat dukungan psikologis dan spiritual yang berkelanjutan selama bertanding. Pemerintah akan terus memberikan dukungan maksimal kepada para atlet yang meraih prestasi gemilang di Olimpiade.

" Olimpiade tahun ini adalah ditahun terakhir kepemimpinan Presiden Jokowi. Yang pasti kita ingin minimal bertahan, harapanya bisa memberi kejutan. Semoga ini bisa menjadi hadiah yang baik untuk masyarakat dan Presiden Jokowi," harapnya.

BACA JUGA:Megawati Hangestri Tampil Trengginas Cetak 25 Poin, Red Sparks Hajar Pink Spiders Laga Kedua Playoff Liga Voli Korea

BACA JUGA:Menpora Dito Beberkan Fun Volleyball Didanai Lembaga Pengelola Dana Usaha Olahraga

Menpora Dito pun semakin yakin perkembangan olahraga Indonesia ke depan akan semakin maju. Chef de Mission Olimpiade 2024 Paris, Anindya Novyan Bakrie mengatakan, ditunjuknya CdM merupakan suatu kehormatan dan tanggung jawab yang besar. 

Meski demikian, ia yakin kebersamaan seluruh pemangku kepentingan olahraga dan upaya para atlet akan membawa hasil baik bagi Indonesia.

" Kita tidak mau pembinaan dari bawah itu terputus. Saya yakin ke depan roadmap olahraga kita akan maju, dan pro aktif federasi atau pengurus cabang olahraga sangat penting bagi kami di Kemenpora," kata Menpora Dito.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: