Menpora Dito Ariotedjo: Persiapan Olimpiade Paris 2024 Juli Mendatang Masih dalam Tahap Intens

Menpora Dito Ariotedjo: Persiapan Olimpiade Paris 2024 Juli Mendatang Masih dalam Tahap Intens

Menpora Dito Ariotedjo: Persiapan Olimpiade Paris 2024 Juli Mendatang Masih dalam Tahap Intens-disway.id/Dimas Rafi-

"Ada dua kata kunci yang saya pegang ketika ditunjuk menjadi CdM Olimpiade 2024 Paris. Pertama bagi saya ini adalah perjuangan panjang untuk membawa nama baik Indonesia, dan kedua kita harus saling kolaborasi dan kerja sama yang baik untuk mencapai satu tujuan mengumandangkan lagu Indonesia Raya di pentas dunia," sambung Anidya Bakrie. 

BACA JUGA:PBVSI Panggil 14 Pemain Putri Hadapi Red Spark Korsel dan Megawati

BACA JUGA:Jonatan Christie Juara All England 2024, Indonesia Akhiri Penantian 30 Tahun Tunggal Putra 

Ketua Umum NOC Indonesia, Raja Sapta Oktohari meyakini CdM baru ini akan menambah dimensi baru pada Olimpiade Paris 2024.

" Dalam catatan sejarah Olimpiade, lagu Indonesia berkumandang paling banyak dua kali di Olimpiade 1992. Upaya sudah kita lakukan, masih banyak yang harus kita kawal. Masih ada beberapa atlet yang mengikuti kualifikasi. Mari kita sama-sama kawal dan berikan dukungan yang terbaik," ujar Okto.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Marciano Norman berharap CdM Anindya Novyan Bakrie bisa mengantarkan tim Olimpiade meraih hasil lebih baik di Olimpiade kali ini dibandingkan Olimpiade sebelumnya.

" Saya yakin di bawah koordinasi NOC dan CdM, insyallah kita akan menyatukan harapan bangsa Indonesia untuk meraih prestasi terbaik," harap Marciano.

BACA JUGA:Hasil Pertandingan Wakil Indonesia di All England 2024

BACA JUGA:Momen Jonatan Christie Ambil Tiket 16 Besar dari Chou Tien-cheng, Tekuk Juara Taiwan

Turut hadir dalam acara tersebut Sekjen PBSI, Pokja dan Ketua Pokja Jalan Olimpiade PBSI Paris Mohammad Fadil Imran, Ketua Umum Perpani Arsjad Rasyid, dan Ketua Umum Persatuan Senam Seluruh Indonesia (PB Persani) Ita Yuliati Irawan

(Dimas Rafi)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: