Tottenham Hotspus Pupus Menempati Peringkat Empat Liga Inggris, Usai Ditahan Imbang West Ham 1-1

Tottenham Hotspus Pupus Menempati Peringkat Empat Liga Inggris, Usai Ditahan Imbang West Ham 1-1

Tottenham Hotspus Pupus Menempati Peringkat Empat Liga Inggris, Usai Ditahan Imbang West Ham 1-1 -spursofficial/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Tottenham Hotspur menyia-nyiakan peluang untuk melaju ke empat besar, ketika mereka ditahan imbang 1-1 oleh West Ham United pada pekan ke-31 Liga Inggris 2023/2024.

Gol awal Brennan Johnson dapat disamakan oleh Kurt Zouma pada pertandingan Liga Utama Inggris mereka pada Rabu dini hari, 3 April 2024.

Hasil tersebut membuat Spurs berada di peringkat kelima dengan 57 poin, tertinggal dua poin dari Aston Villa, yang juga telah memainkan 30 pertandingan dan akan mengunjungi Manchester City pada Rabu.

BACA JUGA:Jendela Transfer Musim Panas, 10 Pemain yang Bisa Bergabung dengan Man Utd

BACA JUGA:Peluang Gelar Liga Premier 2023/2024: Favorit Liverpool Setelah Man City dan Arsenal Bermain Imbang

West Ham tetap berada di peringkat ketujuh klasemen dengan 45 poin dari 31 pertandingan.

Tottenham melakukan tiga perubahan dengan Micky van de Ven, Rodrigo Bentancur dan Johnson masuk ke dalam tim.

Sementara West Ham memasukkan kiper Lukasz Fabianski untuk menggantikan Alphonse Areola yang cedera, dan tim tamulah yang memiliki awal yang lebih baik.

Pasukan Ange Postecoglou menantikan pertarungan di London timur dan unggul terlebih dahulu pada menit kelima melalui Johnson.

Ia mencetak gol dari jarak dekat ketika memanfaatkan umpan silang mendatar dari Timo Werner menyusul serangan balik yang apik di sisi kiri.

Spurs tampak berbahaya saat melakukan serangan balik setelah gol mereka, dengan tembakan Pedro Porro melebar dan tendangan kaki kiri kapten Son Heung-min berhasil diselamatkan sebelum West Ham menyamakan kedudukan.

BACA JUGA:Man City Tertahan di Peringkat Tiga Klasemen Liga Inggris Usai Imbangi Arsenal, Begini Komentar Guardiola

BACA JUGA:Hasil Big Match Liga Inggris: Arsenal Tahan Imbang Manchester City 0-0 di Etihad

Zouma bangkit di antara kerumunan pemain di kotak enam yard dan berhasil mengarahkan bola ke gawang dari punggungnya dari tendangan sudut Jarrod Bowen di menit ke-19 dengan pertahanan Tottenham dan kiper Guglielmo Vicario gagal memadamkan bahaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: