Jadwal Tayang Uncle Samsik, Drama Politik Song Kang Ho Aktor Parasite yang Penuh Intrik

Jadwal Tayang Uncle Samsik, Drama Politik Song Kang Ho Aktor Parasite yang Penuh Intrik

Uncle Samsik-Jadwal tayang dan sinopsis-Disney+ Hotstar

Profil Song Kang Ho

Dikutip dari IMDB, Song Kang-ho tidak pernah dilatih secara profesional sebagai aktor, awalnya. 

Dia mengikuti karier di kelompok teater sosial setelah lulus dari SMA Kimhae.

Kemudian, dia bergabung dengan perusahaan teater berpengaruh Kee Kuk-seo penekanannya pada akting naluriah dan improvisasi, terbukti menjadi tempat latihan Song. 

Meskipun secara teratur didekati untuk bertindak film, ia selalu menolak kesempatan hingga mengambil peran sebagai ekstra di Hong Sang-soo.

BACA JUGA:Drama Korea Unmasked Hadirkan Kim Hye Soo, Adu Akting dengan Jung Sung Il

Tahun 2000, Song menjadi bintang dengan peran utama pertamanya di box office menghancurkan The Foul King (2000), yang mana dia konon melakukan sebagian besar aksinya sendiri. 

Pada tahun 2008 ia membintangi film Kim Jee-woon The Good the Bad the Weird (2008), di mana ia berperan sebagai Tae-goo, rekan pengendara sepeda motor dan pengguna walther dari Tuco "The Good, the Bad and the Ugly". .

Pada tahun 2015, Song Kang-ho mengerjakan 'The Throne', sebuah drama periode intrik istana yang luar biasa dan filmnya dinominasikan pada tahun itu untuk film dan kostum non-Inggris terbaik di penghargaan Satellite.

Pada tahun 2016, ia membuat kolaborasi keempatnya dengan sutradara Korea Kim Jee-woon dan tidak lain adalah film "The Empire of Shadows" yang mendapat pujian kritis.

Sebuah drama periode dengan latar belakang intrik spionase dengan tagihan teknis yang sangat bagus.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: