Desainer Jersey Timnas Indonesia Ungkap Desain Asli yang Didowngrade: Aslinya Gak Gitu!

Desainer Jersey Timnas Indonesia Ungkap Desain Asli yang Didowngrade: Aslinya Gak Gitu!

Ernanda Putra selaku Founder and CEO Makna Group menjelaskan adanya downgrade salah satunya karena teknis dalam pembuatan jersey timnas Indonesia.-tangkapan layar youtube@Registaco-

JAKARTA, DISWAY.ID – Setelah resmi diluncurkan berbagai komentar dilemparkan oleh berbagai pihak atas jersey timnas Indonesia.

Erspo selaku pemenang tender dalam pengadaan jersey timnas Indonesia mengatakan bahwa pihaknya siap bekerja sama dengan seluruh pihak untuk merilis desain baru pada pertengahan tahun 2024.

Jersey timnas Indonesia sendiri bukanlah didesain oleh Erspo, di mana pihak yang mendesain jersey timnas Indonesia adalah Makna.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ernanda Putra selaku Founder and CEO Makna Group dalam podcast di akun youtube@ Registaco.

BACA JUGA:KPK Sita Lagi Aset Eks Kepala Bea Cukai Makassar Andhi Pramono yang Disembunyikan di Duren Sawit

BACA JUGA:Bandara Soekarno-Hatta Masih Normal Jelang H-6 Lebaran

Dalam kesempatan itu desainer jersey Timnas Indonesia ungkap desain asli yang didowngrade oleh pihak Erspo.

Ernanda menjelaskan adanya downgrade salah satunya karena teknis dalam pembuatan jersey timnas Indonesia.

Menurut Ernanda, pihaknya mendapatkan kepercayaan untuk mendesain jersey Timnas Indonesia setelah ditunjuk langsung oleh Muhammad Sadad yang meruakan pemilik dari Erspo.

“Saat bertemu dengan Sadad, gua sampaikan jika ingin yang bikin jersey Timnas Indonesia tersebut Makna, maka harus mempercayakan  seratus persen ke Makna,” terangnya.

BACA JUGA:Bandara Soekarno-Hatta Masih Normal Jelang H-6 Lebaran

BACA JUGA:5 Fakta Wonderful World, Cha Eun Woo Bocorkan Momen Manis dengan Kim Nam Joo

Ernanda menjelaskan bahwa ada beberapa desain yang akhirnya tidak digunakan di jersey Timnas Indonesia, salah satunya adalah desain logo, list pada lengan serta krah.

“Kalau dilihat pada desain krah, awalnya gua mau narok desain atap GBK pada kerah karena itu merupakan desain Soekarno dan keren banget, namun produksi tidak menyanggupi,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: