Cegah Osteoporosis, Ini Daftar Nutrisi yang Dibutuhkan Lansia

Cegah Osteoporosis, Ini Daftar Nutrisi yang Dibutuhkan Lansia

Cegah osteoporosis pada lansia-Penting untuk memenuhi kebutuhan nutrisi-Freepik

Riescha Gayatri, Marketing Director Fonterra Brands Indonesia menjelaskan penting untuk memastikan bahwa lansia yang membutuhkan dapat memiliki akses kepada nutrisi penting ini menjadikan bulan Ramadan tahun ini begitu bermakna.

“Ke depannya, kami akan tetap teguh pada komitmen kami untuk mengedukasi masyarakat tentang bahaya osteoporosis dan pentingnya memenuhi nutrisi untuk menjaga kesehatan badan,” tuturnya. 

BACA JUGA:Tebak 7 Manfaat Buah Manggis untuk Kesehatan, Nomor 5 Cocok Buat Diet

Di penghujung bulan suci Ramadan yang penuh berkah ini, Anlene mengumumkan inisiatif terbarunya untuk menyediakan akses pada susu Anlene setara dengan Rp 10 Miliar untuk masyarakat umum di seluruh Indonesia, khususnya kelompok lanjut usia.

Distribusi lebih dari 50.000 kaleng susu ini merupakan inisiatif nasional yang dilakukan dengan beberapa partner melalui berbagai program.

Untuk wilayah Jabodetabek, kerja sama ini melibatkan Perhimpunan Osteoporosis Indonesia (PEROSI), mitra yang telah lama berkolaborasi dengan Anlene untuk memberikan edukasi kesehatan tulang, sendi, dan otot secara masif bagi masyarakat Indonesia. 

Anlene sebagai merek susu dewasa dari Fonterra telah lama dikenal akan dedikasi dan komitmennya untuk berkontribusi dalam menjaga kesehatan tulang, sendi, dan otot lansia di Indonesia melalui berbagai program edukasi dan inisiatif lainnya.

Inisiatif yang baru saja diumumkan ini sendiri merupakan bagian dari komitmen Anlene selama 20 tahun lebih tersebut. Lebih detil mengenai inisiatif ini, penyelenggaraan inisiatif akan dilakukan melalui beberapa fase: sebelum bulan Ramadan, di bulan Ramadan, dan akan konsisten dilakukan pasca bulan Ramadan. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: